HyperX Rilis Memori DDR4 RGB Sebesar 256GB Seri Predator dan FURY

NESABAMEDIA.COM – HyperX, salah satu brand memori khusus gaming milik Kingston Technology, baru saja meluncurkan produk jenis DDR4 RGB. Produk memori tersebut hadir dalam edisi Predator dan FURY dimana berkapasitas hingga 256 GB!

Double Data Rate (DDR) generasi keempat atau yang biasa disebut DDR4 merupakan jenis spesifikasi RAM untuk mempercepat pemrosesan data pada PC. DDR4 akan tergolong lebih hemat daya dan memiliki kecepatan transfer yang lebih baik dari pendahulunya yaitu DDR3.

Sementara kata RGB menandai fitur cahaya atau lighting berwarna yang tersinkronisasi untuk memunculkan kesan gahar dan gaming pada laptop. Hal ini diwujudkan melalui teknologi paten milik HyperX yaitu Infrared Sync. Untuk menyetel gaya RGB, Anda dapat memanfaatkan software NGENUITY.

Melalui pengumuman HyperX, Predator DDR4 RGB akan bekerja dengan kecepatan 4800 MHz dengan latensi mulai dari CL12 hingga CL19. CAS Latency ini menggambarkan siklus suatu modul RAM dalam mengakses data spesifik.

Predator DDR4 RGB terbuat dari aluminium hitam yang bersifat penyebar panas dan berdesain selaras dengan PCB hitam pada produk PC yang beredar di pasaran. Predator tersedia dalam varian modul tunggal dengan memori sebesar 8GB, 16GB, dan 32GB atau dalam dua, empat, atau delapan kit dengan pilihan memori masing-masing.

Memori DDR4 RGB (Sumber: HyperX)

Adapun FURY DDR4 RGB hadir dalam kecepatan sebesar 2400MHz hingga 3733MHz dengan latensi CL15 hingga CL19. Produk ini tersedia dalam modul tunggal 8GB, 16GB, hingga 32GB atau konfigurasi 2, 4, serta 8 kit dengan pilihan memori 16GB hingga 256GB.

Kedua jenis memori ini tidak akan memiliki kendala sertifikasi misalnya Intel XMP serta sertifikasi AMD untuk salah satu laptop gaming tercanggih yakni Ryzen. Tidak menutup kemungkinan bahwa jenis memori tersebut juga akan digaet oleh perusahaan manufaktur prosesor gaming lain.

Demi memperoleh kepercayaan pelanggan, produk terbaru HyperX ini telah sukses diuji kecepatannya dan menyediakan jaminan garansi seumur hidup.

Jika ingin membuktikan sendiri kualitas Predator dan FURY dari HyperX ini, Anda dapat mengikuti perkembangan produk gaming terbaru dengan spesifikasi memori seperti penjelasan di atas, ya!

Leave a Reply

Send this to a friend