Infinix Hot 10i, Smartphone Terjangkau Dengan Baterai 6,000mAh

Infinix Hot 10i, Smartphone Terjangkau Dengan Baterai 6,000mAh

NESABAMEDIA.COMBrand smartphone Infinix telah meluncurkan smartphone baru mereka Infinix Hot 10i. Infinix Hot 10i memiliki baterai 6000mAh yang sangat besar dan ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P65. Perangkat ini akan menarik bagi mereka yang merupakan pengguna smartphone berat dan membutuhkan perangkat dengan anggaran terbatas.

Perangkat ini telah diluncurkan dengan harga sekitar Rp1,7 jutaan untuk varian penyimpanan 4GB RAM + 128GB. Sebagai informasi, hanya ada satu varian dalam seri ini dan memori perangkat dapat lebih diperluas melalui slot kartu memori.

Dalam hal spesifikasi, Infinix Hot 10i menggunakan sistem Operasi Android 11 out of the box. Dari segi keamanan smartphone ini ditenagai oleh sensor sidik jari di bagian belakang dan mendukung sistem face unlock. Pengenalan wajah perangkat memungkinkan pengguna untuk membuka kunci perangkat bahkan ketika pengguna memakai masker di wajah.

Optik Infinix Hot 10i dilengkapi modul kamera berbentuk persegi yang menampung pengaturan kamera ganda di bagian belakang. Pengaturan kamera belakang mencakup kamera utama 13 MP. Sensor besar F1.8 dan senter quad menawarkan gambar yang menakjubkan dan lebih jelas. Kamera ini memiliki fitur fokus otomatis eye-tracking, video blur otomatis, video beautify, video pendek yang menyenangkan, dan video resolusi 2K. Dukungan untuk video slow motion 240FPS juga hadir di smartphone. Di sisi lain, kamera depan AI 5MP secara otomatis mengoptimalkan kontur wajah dan memberikan potret frontal dan profil.

Layar HD Plus 6,52 inci (720 × 1.600 piksel) menawarkan kecerahan maksimum 500nits yang memungkinkan tampilan yang dapat dibaca untuk penggunaan di luar ruangan. Menonton video atau bermain game, pengguna tidak akan merasa kecewa.

Dalam hal penggunaan baterai, mode ultra power memberikan 25+ masa pakai baterai ekstra setelah baterai mencapai tanda 5 persen dari total kapasitas. Ini memberikan 3,6 jam ekstra untuk menelepon. Baterai 6000mAh akan cukup untuk memenuhi aktivitas sehari-hari selama lebih dari sehari. Pengisian daya 18W dapat menawarkan waktu siaga selama 73 hari. Selain itu, perangkat ini menawarkan 195 jam pemutaran musik, hingga 67 jam panggilan, dan hingga 18 jam bermain game.

Efek suara pada perangkat dapat dipersonalisasi untuk menikmati pengalaman bermain game, musik, dan film yang lebih baik kapan saja. Pilihan konektivitas lain dari perangkat ini termasuk Bluetooth, Wi-Fi 802.11ac, jack 3.5mm, FM, port micro USB dan banyak lagi. Dari segi warna, smartphone ini ditawarkan dalam warna Hitam, Hijau, Lautan, dan Ungu.

Leave a Reply

Send this to a friend