Infinix Luncurkan Note 11 Dengan MediaTek Helio G88

Infinix Luncurkan Note 11 Dengan MediaTek Helio G88

Infinix telah meluncurkan smartphone baru dengan seri Note 11 yang hadir sebagai saudara kandung dari Infinix Note 11 Pro yang diumumkan bulan lalu. Infinix mengumumkan versi Pro tetapi hanya memberikan beberapa spesifikasi utama untuk model vanilla. Sepertinya brand tersebut kini siap mengungkap varian vanilla dari seri Infinix Note 11.

Informasi harga untuk Infinix Note 11 sampai sekarang masih belum ada konfirmasi resmi dari Infinix. Ponsel ini diharapkan akan tersedia di pasar Afrika dan Asia. Selain itu, perangkat ini akan hadir dalam tiga pilihan warna termasuk Celestial Snow, Glacier Green, dan juga Graphite Black.

Spesifikasi

Infinix Note 11 diketahui menggunakan layar AMOLED FHD Plus LTPS yang memiliki ukuran 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel. Selanjutnya layar memiliki rasio kontras 100000:1, 100 persen gamut warna DCI-P3, dan rasio screen-to-body 91 persen.

Spesifikasi perangkat keras yang ada di bagian dalam yakni, perangkat ini menggunakan chipset MediaTek Helio G88. Kemudian ditunjang dengan RAM LPDDR4X hingga 6GB dan penyimpanan hingga 128GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan dukungan untuk 3GB RAM tambahan. Anda juga mendapatkan dukungan penyimpanan yang dapat diperluas hingga 2TB menggunakan kartu MicroSD.

Note 11 hadir dengan setelan tiga kamera belakang. Setelan kamera itu mencakup sensor utama 50MP f/1.6 di samping lensa AI. Selain itu, ada sensor bokeh 2MP dalam setelan tersebut. Selain itu di bagian depan, smartphone ini memiliki kamera untuk selfie 16MP. Sementara itu untuk perangkat lunaknya, smartphone ini berjalan di OS Android 11 dengan skin custom Infinix XOS 7.6 di atasnya.

Selanjutnya, dalam hal pasokan daya, smartphone Note 11 ini mengemas baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W. Selain itu, ponsel ini memiliki sensor sidik jari yang dipasang di samping dan dukungan face unlock.

Dibandingkan dengan model Pro, smartphone Note 11 Pro memiliki fitur Helio G96 SoC tetapi menggantikan panel AMOLED dengan layar IPS LCD 120Hz.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend