Infinix Luncurkan Smartphone Gaming Note 11S

Infinix Luncurkan Smartphone Gaming Note 11S

NESABAMEDIA.COMInfinix baru-baru ini mengumumkan kehadiran smartphone terbaru mereka, Note 11S. Peluncuran smartphone baru ini bekerja sama dengan Free Fire, sebuah game FPS multiplayer battle royale yang sangat populer, yang dikembangkan oleh Garena.

Setelah sebelumnya dinobatkan sebagai game yang paling banyak mendapatkan voting suara, Free Fire memanfaatkan sepenuhnya spesifikasi Note 11 yang mengungguli smartphone kelas menengah lainnya. 

Smartphone Note 11S adalah smartphone pertama dari Infinix yang ditenagai oleh prosesor ultra gaming MediaTek Helio G96. Menawarkan lebih banyak kecepatan dan tenaga, chipset terbaru Helio G96 ini mengintegrasikan dua prosesor A76 dan enam A55 untuk menghasilkan kecerdasan tingkat lanjut dan kinerja terbaik. 

Note 11S juga hadir dengan teknologi Write Booster dengan penyimpanan UFS 2.2 sangat besar 128GB untuk pengunduhan aplikasi, gambar dan video yang lebih cepat. Ini juga dilengkapi dengan sebuah slot microSD untuk peningkatan penyimpanan.

Selain itu, smartphone ini juga menggunakan baterai berkapasitas 5000mAh dengan pengisian cepat SuperCharge 33W dan charger yang telah tersertifikasi keamanan TUV. Meskipun baterai tinggal sedikit, anda bisa kembali bermain tanpa menunggu lama. 

Infinix Note 11S memang ditujukan untuk penggemar game mobile, karena didukung oleh RAM 8GB LPDDR4x, dan tambahan 3GB virtual RAM, serta skin Infinix XOS 10 terbaru untuk Android 11, yang memberikan kemampuan multitasking dan pengalaman gaming yang maksimal. 

Layarnya berukuran 6.95 inci FHD Plus Ultra Fluid Display dengan kecepatan refresh 120Hz dan touch sample sampai 180Hz. Dengan dukungan teknologi semacam ini, smartphone tersebut akan memberikan pengalaman yang lancar di atas yang bisa anda bayangkan, dan respon sentuhan yang akurat ketika bermain game. 

Meski ditujukan untuk memberikan pengalaman bermain game yang maksimal, kameranya juga tidak begitu buruk. Smartphone ini memiliki pengaturan tiga kamera dan kamera utamanya adalah 50MP dengan bukaan F1.6 Wide Aperture, yang mampu mengabadikan setiap momen dengan detail yang baik.

Termasuk juga kamera selfie 16MP yang mendukung mode malam dan mode Night Scene Professional Photography yang bisa mengambil gambar dengan hasil maksimal dalam kondisi kurang cahaya atau malam hari.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend