• Our Partners:

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 2 5G

Intip Bocoran Terbaru Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 2 5G

NESABAMEDIA.COM – Diantara sederet smartphone yang akan diperkenalkan Samsung pada 5 Agustus depan, generasi terbaru foldable Galaxy Fold menjadi yang paling ditunggu. Kali ini press render membocorkan spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 2 5G, beberapa hari sebelum diperkenalkan resmi.

Samsung Galaxy Z Fold 2 5G bakal diperkenalkan di acara online launching Galaxy Unpacked, 5 Agustus depan. Render yang dirilis untuk press menunjukan tampilan Galaxy Z Fold 2 5G dalam warna Mystic Bronze dan Mystic Black.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 2 5G

Seperti sudah banyak dirumorkan sebelumnya, tampilan dan spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 2 5G berbeda dengan generasi sebelumnya. Pada layar bagian dalam akan ada punch-hole selfie camera. Sehingga tidak ada lagi side-notch berukuran besar yang menjadikan tampilan kurang proporsional.

Layar di bagian luar juga diperlebar sampai ke ujung. Kali ini tidak memiliki bagian atas dan bawah bezels yang besar. Seperti pada Fold original. Untuk layar luar juga ada hole-punch selfie cam.

Desain untuk kamera belakang sedikit banyak sama dengan bocoran render sebelumnya pada Galaxy Note 20, yang nanti juga akan diperkenalkan pada 5 Agustus. Kedua seri ponsel flagship ini juga akan memiliki pilihan warna Mystic Bronze.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 2 5G

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 2 5G

Galaxy Z Fold 2 5G diunggulkan sebagai foldable ponsel generasi terbaru, seperti pada bocoran spesifikasi sebelumnya. Render kali ini juga menunjukan bocoran spesifikasi untuk layar berukuran 6.23″. Dengan bagian dalam layar bisa mencapai 7.7″. Kedua bagian panel layar menggunakan AMOLED display.

Untuk kamera, Galaxy Z Fold 2 didukung dengan triple rear camera yang terdiri atas sensor beresolusi 12 MP + 64 MP + 12 MP. Sedangkan di bagian dalam kamera memiliki resolusi 10 MP.

Kapasitas penyimpanan untuk ponsel ini mencapai 512 GB, serta sudah adanya built-in 5G. Untuk kapasitas daya baterai digunakan 4,356 mAh, dan akan mendukung 15W wireless charging.

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 2 5G

Desain tampilan lebih cantik, spesifikasi serta fitur menarik membuat generasi kedua foldable ponsel dari Samsung ini diburu. Selain itu Samsung rupanya berencana membanderol Galaxy Z Fold 2 5G dengan harga lebih murah dari pendahulunya.

Dengan spesifikasi unggulan Galaxy Z Fold 2 5G, flagship ini digadang-gadang akan memiliki price tag hanya $1,980 saja.

Leave a Reply

Send this to a friend