• Our Partners:

iQOO 11 Dikonfirmasikan Rilis Perdana 10 Januari di India

iQOO 11 Rilis Perdana Minggu Ini di Thailand & 10 Januari di India

iQOO 11 dan iQOO 11 Pro telah diberikan konfirmasi oleh perusahaan mereka, di mana akan mulai dirilis minggu ini di beberapa negara di Asia Tenggara. Sedangkan untuk awal tahun 2023 nanti, India akan menjadi pasar berikutnya, Jumat (16/12).

Minggu kemarin, melalui Press Released mereka di China perusahaan telah mengatakan bahwa akan perdana merilis seri ponsel iQOO 11 dan iQOO 11 Pro di Thailand sebagai negara bagian di Asia Tenggara, pasaran Thailand akan menjadi pasaran pertama untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

Perusahaan juga telah memberikan keterangan lebih lanjut, bahwa minggu ini iQOO 11 dan iQOO 11 Pro akan dirilis di beberapa toko di Thailand. Kegiatan ini akan dilakukan hingga sisa minggu terakhir di bulan Desember untuk menutupi tahun 2022.

Sedangkan untuk memulai tahun 2023 yang hanya dalam hitungan minggu, iQOO 11 dan iQOO 11 Pro akan dirilis di pasaran India. Dikonfirmasikan bahwa seri ponsel ini akan dirilis di India setidaknya pada tanggal 10 Januari 2023 mendatang, Vivo juga telah memberikan konfirmasi mereka sebagai orang tua perusahaan dari iQOO 11 dan iQOO 11 Pro.

iQOO 11 dan iQOO 11 Pro sendiri memang sempat menarik minat konsumen bahkan sebelum Vivo merilisnya secara langsung, bagaimana tidak? Spesifikasi yang ditawarkan memang tak main-main, ada berbagai macam spesifikasi menarik yang ditawarkan oleh seri ponsel ini.

Dengan mengusung layar AMOLED hingga 6,78 inci dan dukungan 144Hz Refresh Rate dan 1440p sebagai resolusinya, membuat ponsel ini menarik secara fisik dan dukungan grafik yang tinggi untuk memainkan game dengan kebutuhan GPU tinggi.

Tak kalah menarik ialah dukungan dari pengisian daya cepat, iQOO 11 akan dibekali dengan kapasitas baterai hingga 5,000 mAh dan dukungan hingga 120W pengisian cepat. Sedangkan untuk seri iQOO 11 Pro sendiri akan dibekali dengan 4,700 mAh dan dukungan 200W pengisian cepat.

Dengan dukungan pengisian cepat ini, tentu hanya memakan waktu kurang dari 15 menit untuk mengisi daya baterai hingga terisi penuh.

Bagaimana menurut Anda mengenai seri ponsel iQOO 11 dan iQOO 11 Pro yang akan meramaikan pasaran ponsel Flagship tahun depan nanti? Tuliskan tanggapan Anda di kolom komentar ya.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend