• Our Partners:

iQOO 11 Rilis di India dengan Snapdragon 8 Gen 2

iQOO 11 Rilis di India dengan Snapdragon 8 Gen 2

iQOO 11 pertama kali diperkenalkan di India minggu lebih awal setelah akhirnya memberikan stok terbaru mereka di India melalui situs Amazon dan situs resmi mereka. iQOO 11 dikonfirmasikan akan rilis dengan dua varian warna dan dua pilihan memori dan penyimpanan internal, Sabtu (14/01).

iQOO 11 menjadi salah satu sasaran pasar Flagship berikutnya yang akan meramaikan pasaran tahun 2023 ini, di mana merek ponsel yang satu ini memang telah menarik banyak perhatian karena spesifikasi yang ditawarkan.

Peluncurannya memang saat ini hanya tersedia di India, di mana menjadi negara pertama yang akan mendapatkan iQOO 11. Namun bukan berarti tidak akan diperluas pasaranya, perusahaan juga telah berencana untuk mengekspansikan seri ponsel iQOO 11 di pasaran khususnya di Asia.

Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai peluncuran iQOO 11 di India, di mana kemungkinan besar akan memberikan spesifikasi yang sedikit berbeda untuk debut internasional. Di situs resmi dan Amazon, iQOO 11 hadir dengan dua varian warna yaitu Legend dan Alpha, sedangkan untuk memorinya iQOO 11 menawarkan varian 8GB/256GB dan 16GB/256GB.

iQOO 11 Rilis di India dengan Snapdragon 8 Gen 2

iQOO 11 Legend dan Alpha

Untuk varian pertama, iQOO 11 dibanderol dengan harga $740 USD atau setara dengan 11 Juta Rupiah. Sedangkan untuk varian kedua dibanderol dengan harga $800 USD atau setara dengan 12 Juta Rupiah. Rasanya memang masuk akal ketika iQOO 11 menawarkan variasi harga yang mahal sesuai dengan pasar Flagship, mengingat mereka juga menawarkan spesifikasi yang tak main-main.

iQOO 11 yang diluncurkan di India akan menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 SoC sebagai prosesornya, juga telah menjalankan sistem operasi terbaru yaitu Android 13. Ponsel ini dibekali dengan dimensi layar hingga 6,7 inci dan Refresh Rate hingga 144Hz. Resolusinya mampu mencapai 1,440p E6 dengan dukungan AMOLED.

iQOO 11 menggunakan kamera utama dengan resolusi hingga 50MP, 13MP untuk Telephoto dan 8MP untuk Ultrawide. Ponsel ini juga mendukung untuk menjalankan game dengan performa maksimal karena dibekali dengan V2 Chip.

Ponsel ini juga cocok digunakan untuk aktivitas diluar ruangan dengan intensitas tinggi, di mana mampu bertahan dengan kapasitas baterai hingga 5,000 mAh dan kemampuan pengisian dayanya mampu mencapai 120W. Anda bisa melihat spesifikasi lengkapnya di artikel ini.

Bagaimana menurut Anda? Tertarik mengenal lebih jauh atau membeli iQOO 11? Kita tunggu saja pasarnya sampai ke Indonesia dalam beberapa bulan ke depan.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend