• Our Partners:

OnePlus 11 Varian Global Muncul di Geekbench

OnePlus 11 Varian Global Muncul di Geekbench

OnePlus 11 memang menjadi salah satu seri ponsel Flagship yang saat ini cukup menarik perhatian pasar, ponsel ini telah debut untuk pertama kalinya di Cina dan kemungkinan besar akan debut internasional di bulan Februari mendatang bersamaan dengan Main Event dari Cloud 11, Sabtu (14/01).

OnePlus 11 telah dirilis di Cina beberapa hari yang lalu, menjadikan mereka sebagai salah satu perusahaan yang cukup berani menantang pasaran ponsel Flagship yang mana saat ini banyak saingannya. Meskipun begitu, OnePlus 11 membuktikan bahwa peminatnya ada banyak dan cukup sukses di pasaran lokal sebelum akhirnya akan mendebutkannya di pasaran internasional.

Seri ponsel OnePlus 11 ini direncanakan akan mulai debut di New Delhi, India. Perusahaan memang telah membuat sebuah acara penting dengan nama Cloud 11, di mana dalam acara ini perusahaan akan memperkenalkan seri OnePlus 11 ke publik. Sementara kita menunggu gelaran acara yang akan dilangsungkan pada tanggal 7 Febaruari 2023 mendatang, kita mendapatkan bocoran informasi dari Geekbench.

Geekbench membocorkan varian global untuk seri OnePlus 11, rasanya sudah bukan hal yang asing ketika perusahaan ponsel merilis ponsel dengan spesifikasi yang sedikit diubah untuk pasar tertentu. Bagaimana dengan OnePlus 11? Mari simak lebih lengkap.

OnePlus 11 terdaftar dengan nomor kode CPH241 di Geekbench, dalam daftarnya OnePlus 11 dikonfirmasikan akan menjalankan Android 13 dan OxygenOS 13, entah mengapa OnePlus lebih memilih menggunakan OxygenOS dibandingkan Color OS 13 yang mana dirilis untuk pasar Cina.

OnePlus 11 Varian Global Muncul di Geekbench 2

Spesifikasi Varian Global untuk OnePlus 11

Gambar di atas menunjukkan score dan beberapa spesifikasi yang diberikan oleh Geekbench, menariknya dari OnePlus 11 ini ialah mendapatkan nilai yang mengesankan untuk Single-Core Score yang mampu mencetak angka 1,468. Sedangkan untuk Multi-Core Score OnePlus 11 mampu mencapai 4,965. Tentu dengan score ini maka performa yang ditawarkan seri ponsel ini memang tak main-main.

Bagaimana dengan prosesor yang digunakan? Kemungkinan besar OnePlus 11 akan menggunakan prosesor Qualcomm untuk debut internasional, di mana akan menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 SoC sebagai prosesor terbaru.

Variasi RAM masih belum diketahui secara pasti, namun yang jelas OnePlus 11 akan menghadirkan variasi hingga 16GB RAM.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend