• Our Partners:

iQOO 11 Legend Edition

iQOO 11, Ponsel Flagship Gaming Terbaik di 2022?

iQOO 11 kini telah resmi dirilis, yang mana menjadi salah satu ponsel yang bekerja sama dengan perusahaan otomotif. Perilisan dari iQOO 11 sendiri memang telah bekerja sama dengan BMW M Motorsport dan menjadi salah satu edisi dari Legend Edition, Jumat (09/12).

Berapa banyak ponsel yang akhirnya bekerja sama menghadirkan edisi terbatas untuk penggunanya? Mungkin seri iQOO 11 ini menjadi salah satunya, karena bukan tanpa alasan melainkan memang produksi dari ponsel ini salah satunya ialah kolaborasi dengan perusahaan otomotif, BMW.

Menghadirkan seri Legend Edition melalui iQOO 11, seri ponsel ini digadang-gadang menjadi salah satu Gaming Phone yang patut untuk diperhitungkan di 2022 ini. Karena selain memberikan edisi terbatas, mereka juga memberikan spesifikasi ponsel yang tidak kalah menarik dari berbagai macam merek ponsel yang menawarkan Gaming Phone.

Masalah menjalankan game berat nampaknya bukan berarti apa-apa untuk seri iQOO 11 ini, karena telah dibekali dengan kemampuan prosesor terbaru dari Qualcomm, ponsel ini telah dibekali dengan Snapdragon 8 Gen 2 yang bisa menjalankan banyak game berat.

Dukungan penyimpanan yang diberikan juga sudah versi terbaru, di mana iQOO 11 telah dibekali dengan kemampuan UFS 4.0 untuk penyimpanannya, yang mana tentu mampu menampilkan berkas di penyimpanan dengan kecepatan yang tinggi.

iQOO 11

Seri iQOO 11 dengan Legend Edition baru saja dirilis kemarin, Rabu (08/12/2022) dengan dibekali beberapa perlengkapan yang lengkap, setiap pembelian pengguna akan mendapatkan kotak ponsel dengan dukungan kabel UBS-C 3,5 mm dan dukungan pengisian daya hingga 120W.

Kami juga mendapatkan informasi bahwa seri iQOO 11 Pro nantinya akan mendapatkan dukungan 200W untuk pengisian daya baterai berbasis Wireless Charging.

iQOO 11 ini memiliki tiga kamera pada bagian belakangnya di mana kamera utamanya menggunakan 50MP Samsung GN5 1/1,57 inci sebagai sensornya, 8MP Ultrawide dan 13MP 55mm untuk Telephoto. Sedangkan untuk kamera depannya, ponsel ini menggunakan resolusi 16MP.

Daya tahan baterai yang mampu menyimpan daya hingga 5.000 mAh tentunya menjadi daya tarik tersendiri, ponsel ini mampu menyimpan daya baterai dengan ukuran yang besar dan mampu mengisinya hanya dalam waktu kurang dari 30 menit saja.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend