• Our Partners:

Xiaomi 13

[Reschedule] Xiaomi 13 Rilis 11 Desember 2022

Xiaomi melalui Xiaomi 13 direncanakan akan dirilis pada tanggal 1 Desember kemarin, namun nampaknya mereka kembali mengatur jadwal perilisannya menjadi 11 Desember mendatang. Pasar Cina akan menjadi pasar pertama dalam jangkauan mereka, Jumat (09/12).

Xiaomi 13 Series menjadi satu ponsel terbaru yang akan dirilis oleh Xiaomi, sebelumnya kita juga telah mendapatkan beberapa bocoran mengenai spesifikasi dari ponsel ini. Meskipun begitu, Xiaomi sendiri hanya memberikan beberapa detail menarik dari kameranya.

Xiaomi 13 akan dibekali dengan kemampuan kamera yang tinggi, di mana seperti yang terlihat dalam sebuah Teaser yang mereka unggah, Xiaomi 13 memiliki kemampuan kamera yang canggih dengan dukungan beberapa perusahaan yang bekerja sama untuk membuat perangkat ponsel dengan kemampuan kamera tingkat tinggi.

Seri ponsel Flagship ini sebelumnya memang telah direncanakan akan dirilis pada awal Desember yaitu tanggal 1 Desember kemarin. Namun akhirnya Xiaomi membuat jadwal ulang dengan menetapkan perilisannya di pasar Cina pada 11 Desember mendatang.

Xiaomi 13 nantinya akan langsung menggunakan MIUI 14 dan dukungan Android 13 sebagai OS terbaru dari Android, sehingga bisa dikatakan konsumen bisa langsung mencoba perangkat ponsel terbaru dengan dukungan OS terbaru pula.

Xiaomi melalui Xiaomi 13 akan memberikan kesan mewah kepada penggunanya, karena perangkat ponsel Flagship ini telah dibekali dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 dan dukungan tanpa Curve untuk keseluruhan detail ponsel. Nampaknya Xiaomi akan mulai meninggalkan desain Curve untuk seri ponsel Xiaomi 13 mereka.

Hasil render yang kami dapatkan hari ini menunjukkan bahwa Xiaomi 13 akan menggunakan Flat Design yang mana mirip seperti yang digunakan Apple iPhone 13 dan 14 Series. Kesan datar ini akan memberikan efek mewah, mengingat tidak banyak ponsel berbasis Android yang menggunakan desain klasik ini.

Untuk saat ini, kami baru mendapatkan informasi bahwa Xiaomi 13 akan hadir dengan varian warna hijau dan biru, dengan kesan Glossy Mate yang memberikan efek mewah dalam genggaman pengguna.

Sementara itu, mengenai MIUI 14 sendiri kami belum mendapatkan informasi mengenai beberapa peningkatan dari layanan MIUI yang digadang-gadang memberikan peningkatan untuk layanan Text Recognition hingga Notification Impovement.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend