• Our Partners:

Google Pixel Fold

Hasil Render Bocor? Ini Dia Design Google Pixel Fold

Google nampaknya memang telah memiliki rencana untuk merilis seri ponsel terbaru mereka di tahun 2023 nanti, kami juga telah memberikan informasi mengenai desain dari Pixel Fold yang kemungkinan akan digunakan oleh Google. Kabar terbaru kami dapatkan ialah hasil render akhir yang rumornya akan digunakan sebagai desain Google Pixel Fold 2023, Jumat (09/12).

Beberapa waktu yang lalu, kami telah memberikan sedikit informasi akan rencana Google yang akan merilis seri ponsel terbaru mereka, di mana pada tahun 2023 mendatang Google akan mengusung konsep ponsel lipat sebagai ponsel terbaru mereka.

Hal ini nampaknya memang tidak mengherankan, karena tren dari ponsel lipat sendiri memang sedang naik-naiknya, sebut saja melalui Samsung Galaxy Fold dan Flip yang menjadi pelopor lahirnya beberapa merek ponsel dengan konsep serupa. Meskipun sebelumnya kita mendapatkan Microsoft Surface dengan desain yang sama.

Kembali ke topik pembahasan, Google dikabarkan telah memiliki hasil desain terbaru yang mana menunjukkan desain dari Google Pixel Fold yang akan mereka gunakan nantinya. Secara keseluruhan desain dari versi ponsel lipatnya tidak memiliki banyak perbedaan yang jauh, di mana masih menggunakan desain kamera belakang yang sama dan dukungan layar yang bisa dilipat.

Google Pixel Fold 2

Melalui tampilan di atas, kita bisa menemukan bahwa Google kemungkinan terinspirasi dari desain Samsung melalui seri Fold da Flip, di mana Google akan menggunakan layar besar dengan ukuran 5 inci ketika ponsel tidak dilipat. Sedangkan ketika dibuka maka akan memberikan tampilan yang lebih besar untuk mode layar lebar.

YouTube video

Jika dilihat sekilas, desainnya memang masih memberikan kesan yang sama seperti ketika perilisan Google Pixel 7 Series, namun di saat yang bersamaan juga mirip dengan desain ponsel Oppo Find N dari segi dimensi.

Beberapa sumber mengatakan bahwa nantinya ponsel ini akan dibekali dengan ukuran layar 5,7 inci sebagai Cover Display dan dukungan hingga 7,69 inci untuk layar utama. Kedua layar ini nantinya akan sama-sama dibekali dengan dukungan kamera depan.

Google Pixel Fold akan menggunakan prosesor dari Tensor G2 dengan dukungan hingga 12GB RAM, Android 13 dan kabarkan akan menghadirkan variasi ukuran penyimpanan yang lebih banyak. Dikabarkan akan segera dirilis pada Mei 2023 nanti.

 

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend