• Our Partners:

Rumor: Google akan Rilis Google Pixel versi Foldable

Rumor: Google akan Rilis Google Pixel versi Foldable?

Google beberapa bulan yang lalu baru saja merilis seri ponsel terbaru mereka melalui Google Pixel 7 dan 7 Pro, namun beredar kabar yang mengatakan bahwa perusahaan raksasa ini kembali merancang seri ponsel yang tidak terbayangkan sebelumnya, Jumat (25/11).

Google memang telah merilis seri Pixel 7 mereka yang mana cukup membuat minat pasar tertari, bahkan tidak tanggung mereka langsung memasarkan seri ini di 18 negara sekaligus. Hal ini tentu mengejutkan karena Google sebelumnya hanya mencetak angka 10 negara dalam pemasaran produk mereka.

Meskipun begitu, Pixel 7 dan 7 Pro akhirnya suskes mendapatkan banyak ulasan baik dari pengamat ponsel dari seluruh dunia, karena memang Google membekali prosesor dan spesifikasi tingkat tinggi yang memang dikhususkan untuk ponsel Flagship.

Namun, ada kabar yang cukup menarik sekali yang saat ini beredar di kalangan pencinta produk Google, di mana perusahaan dirumorkan tengah melakukan pengembangan untuk merilis versi terbaru dari dukungan ponsel lipat, Google Pixel Foldable.

Rumor: Google akan Rilis Google Pixel versi Foldable 2

Bocoran Desain Pixel Foldable

Rumor ini sendiri hadir karena bocoran desain Google Pixel Phone yang menggunakan mode lipat, seperti produk dari Samsung Galaxy Z Fold dan Microsoft Surface Duo. Desain yang menujukan produk Google Pixel ini bisa terlihat dengan jelas menggunakan gaya ponsel lipat.

Dalam render 3D yang beredar, nantinya ponsel ini akan menggunakan warna putih dan hitam sebagai warna dasar seri ponsel lipat mereka. Perubahan lainnya yang cukup mencolok ialah desain dari kamera yang kini jauh lebih menonjol namun unik dalam waktu yang bersamaan.

Rumor: Google akan Rilis Google Pixel versi Foldable 3

Pixel Foldable dengan Bezle Kamera dan Layar Lebarnya

Jika memang benar maka Google akan menggunakan desain kamera versi terbaru mereka, yang mana jelas lebih berbeda karena tidak terhubung dengan Bezle ponsel. Berita mengenai peluncurka versi ponsel lipat ini juga semakin diperkuat, karena harga yang dibanderol.

Pixel Fold dikabarkan akan dibanderol mulai dari $1.799 USD atau setara dengan 28 Juta Rupiah, harga yang sama seperti Samsung ketika mereka merilis seri Galaxy Z Fold 4 di Amerika Serikat.

Hal ini tentu membuat banyak orang berspekulasi bahwa nantinya Google akan menjadi kandidat selanjutnya sebagai kompetitor produk Samsung, padahal Google dan Samsung memiliki hubungan perusahaan yang baik dalam memberikan produk dan pelayanan.

Sementara itu, kami masih belum mendapatkan informasi lebih lanjut apakah rumor ini memiliki kemungkinan mendapatkan persentase yang akurat atau tidak. Kita tunggu kabar lainnya dari Google.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend