• Our Partners:

Samsung Galaxy Z Series

Samsung Perluas Dukungan Pembaruan Desember 2022

Sesuai dengan janji yang diberikan oleh Samsung, perusahaan akan terus memperluas dukungan pembaruan untuk mereka yang menggunakan perangkat Samsung. Pembaruan keamanan, One UI 5.0 hingga Android akan dirilis ke depannya, Kamis (08/12).

Beberapa bulan ini, Google dan Samsung memang telah menjalin kerja sama untuk memberikan dukungan sistem keamanan terbaru, di mana setiap kali Google merilis pembaruan keamanan maka perangkat Samsung juga akan mendapatkan koneksi dan pembaruan. Maka dari itu, jika kita lihat Google selalu memberikan dukungan ini setiap bulan untuk perangkat Samsung.

Bulan Desember ini, Google kembali meluncurkan pembaruan mereka untuk Samsung, di mana Security Patch kembali dihadirkan, pembaruan kali ini memberikan dukungan perbaikan dari beberapa kesalahan keamanan dan peningkatan sistem untuk sistem keamanan di Android dan di Samsung.

Menurut data yang kami dapatkan, ada sekitar 43 jenis perbaikan yang diberikan oleh Google melalui Security Patch, ditambah dengan 5 jenis perbaikan yang sebelumnya bermasalah pada bulan November 2022 kemarin.

Dilansir dari laman resmi Samsung, mereka memberikan setidaknya peningkatan pada 98 keamanan yang menjadi salah satu fokus perbaikan mereka selama ini, sejalan dengan itu Samsung juga masih akan memberikan perluasan untuk beberapa jenis seri ponsel dalam mendapatkan dukungan One UI 5.0.

Desember 2022 ini Samsung direncanakan masih akan memperluas dukungan dari One UI 5.0 di sejumlah negara yang masih mendapatkan dukungan. Mengingat bulan lalu, Samsung memberikan dukungan Android 13 dan One UI 5.0 untuk negara di bagian Eropa, mereka juga berjanji akan memberikan dukungan yang sama di beberapa negara lainnya.

nah mengenai pembaruan pada bulan Desember ini, berikut beberapa seri ponsel yang mendapatkan dukungan pembaruan keamanan dari Google dan Samsung, berikut daftarnya:

Samsung Galaxy S Series

  • Samsung Galaxy S20.
  • Samsung Galaxy S20+.
  • Samsung Galaxy S20 Ultra.

Samsung Galaxy Z Series

  • Samsung Galaxy Z Fold 4.

Samsung Galaxy A Series

  • Samsung Galaxy A90 5G

Untuk Anda yang menggunakan beberapa seri perangkat Samsung seperti di atas, maka bisa langsung melakukan pembaruan seperti biasa. Nantinya akan ada sejumlah perbaikan yang diberikan oleh Samsung, seperti Security Patch.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend