• Our Partners:

iQOO Neo7 SE Dirilis 2 Desember, Gunakan Prosesor MediaTek

iQOO Neo7 SE Dirilis 2 Desember, Gunakan Prosesor MediaTek

Perusahaan akhirnya memberikan konfirmasi mereka, bahwa seri iQOO Neo7 SE akan dirilis pada tanggal 2 Desember mendatang. Secara mengejutkan, perilisan ini akan diluncurkan bersamaan dengan perilisan iQOO 11, Sabtu (26/11).

Pasaran Cina nampaknya akan menjadi salah satu pasar yang paling ramai akhir tahun 2022 dan awal tahun 2023, hal ini karena ada banyak perusahaan Cina yang memproduksi ponsel mereka di tahun ini. Kemudian akan meluncurkannya pada tahun 2023 mendatang.

Meskipun begitu, tentu ini menjadi tantangan baru untuk perusahaan lainnya dalam pengembangan ponsel Flagshipmereka, termasuk iQOO. Melalui laman resminya, perusahaan telah menetapkan tanggal resmi peluncuran iQOO Neo7 SE di pasaran Cina.

Menariknya, iQOO Neo7 SE ini dikonfirmasikan akan menggunakan dukungan Chipset dari MediaTek yaitu Dimensity 8200. Chipset ini sendiri memang telah dikonfirmasikan akan memberikan dukungan performa yang lebih baik, MediaTek memberikan dukungan Clock Speed yang lebih tinggi.

Cortex-A78 clocked at 3.1 GHz and 3x Cortex-A78 running at 3.0 GHz while the Cortex-A55 cores remain at 2.0 GHz.” Tulis MediaTek.

Meramaikan pasaran model ponsel Flagship dengan dukungan layar lebar, iQOO Neo7 SE akan diberikan spesifikasi hingga 6,78 inci layar AMOLED, dengan tambahan dukungan FHD+ untuk resolusinya, juga dukungan hingga 120Hz Refresh Rate.

Ponsel ini juga dikabarkan akan memberikan dukungan baterai yang lebih besar, di mana mampu terisi hingga 5,000 mAh dengan kemampuan pengisian daya super cepat. Rumornya mengatakan bahwa perusahaan akan memberikan dukungan pengisian daya cepat hingga 120W Fast Charging.

Rasanya juga tidak heran, mengingat pasaran ponsel Cina saat ini turut mengembangkan seri ponsel dengan kemampuan baterai yang besar, maka tidak mengagetkan ketika mereka memilih untuk memberikan dukungan pengisian daya super cepat.

Menggunakan MediaTek sebagai prosesor mereka mungkin menjadi langkah awal yang baik dalam peluncurannya, mengingat MediaTek kurang begitu mendapatkan perhatian dari publik, khususnya mereka yang mencari ponsel Gaming.

Meskipun begitu, dengan adanya konfirmasi langsung bahwa Chipset mereka akan memberikan dukungan performa yang lebih baik dengan peningkatan Clock Speed, tentu menjadi daya tarik tersendiri dan pertimbangan untuk mereka yang ingin membeli ponsel Gaming.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend