• Our Partners:

Windows 11 22H2 Kini Hadirkan Tab di File Explorer secara Global

Windows 11 22H2 Kini Hadirkan Tab di File Explorer secara Global

Microsoft memang telah cukup lama merilis pembaruan mereka untuk sistem operasi Windows 11 22H2, yang mana beberapa pengguna Windows telah mendapatkan dukungan sistemnya. Fitur Tab di File Explorer kini hadir secara global di Windows 11 22H2, Sabtu (26/11).

Beberapa minggu yang lalu, Microsoft telah resmi memberikan dukungan fitur terbaru seperti Tab di layanan File Explorer, tetapi hanya pengguna Insider Program saja yang mendapatkan dukungan ini. Itu artinya, hanya Preview, Beta dan Dev Channel yang mendapatkan akses awal.

Sedangkan untuk mereka pengguna Windows 11 22H2 di luar Insider Program hanya akan mendapatkan dukungan pembaruan sistem, fitur Tab dan beberapa fitur baru lainnya tentu masih akan diuji coba melalui Insider Progam.

Kabar baiknya, Microsoft kini telah merilis dukungan pembaruan khusus bulan November yang telah tersedia di Windows Update di Windows 11 2H2, salah satu pembaruannya menghadirkan fitur tambahan yaitu Tab di File Explorer.

Windows 11 22H2 Kini Hadirkan Tab di File Explorer secara Global 2

Seperti yang terlihat melalui gambar di atas, pengguna Windows 11 22H2 saat ini telah melakukan pembaruan khusus bulan November, fitur yang baru mereka hadirkan ialah dukungan Tab di File Explorer yang resmi hadir untuk seluruh pengguna Windows 11 terbaru.

Setelah melakukan pembaruan, pengguna Windows 11 kini bisa mendapatkan akses dari fitur Tab di File Explorer. Fitur ini tentunya akan sangat berguna diakses, karena menjadi salah satu fitur yang ditunggu-tunggu oleh pengguna Windows 11 22H2 bahkan saat rumornya tersebar.

Windows 11 22H2 Kini Hadirkan Tab di File Explorer secara Global 3

Fitur Tab di File Explorer Windows 11 22H2

Fitur Tab di File Explorer merupakan fitur yang memungkinkan pengguna Windows 11 untuk dapat menjelajahi File Explorer dengan lebih efisien. Karena kini hanya perlu menambahkan Tab bukan membuka jendela baru, mirip seperti ketika kita menambahkan beberapa Tab di browser Edge dan Chrome.

Pembaruan ini termasuk ke dalam Cummulative Update yang dihadirkan oleh Microsoft untuk bulan November 2022, kemungkinan besar perusahaan akan mengembangkan dan merilis pembaruan berikutnya pada Desember nanti.

Sementara itu, Microsoft dirumorkan tengah melakukan uji coba dari Moment 2 Update mereka, yang mana hingga saat ini sangat minim informasi. Bocoran terbaru mengatakan kemungkinan Microsoft akan merilisnya pada tahun 2023.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend