Samsung Galaxy Z Fold2 5G

Jelang Pre-order Resmi, Video Iklan Samsung Galaxy Z Fold2 5G Bocor

Beberapa hari kemarin, video promosi iklan untuk Samsung Galaxy Z Fold2 5G kembali bocor. Kali ini membeberkan beberapa detail tepat sebelum hari pre-order resmi.

Samsung Galaxy Z Fold2 5G memang sudah diperkenalkan di acara Unpacked pada 5 Agustus kemarin. Sayangnya  saat itu justru belum banyak informasi yang diberikan Samsung mengenai foldable satu ini.

Sederet foto-foto dirilis untuk Galaxy Z Fold2 5G. Sekaligus beberapa press image. Namun sebenarnya spesifikasi sampai harga untuk Galaxy Z Fold2 5G belum benar-benar terungkap. Sampai beberapa bocoran video menunjukan lebih detail mengenai Galaxy Z Fold2 5G.

Beberapa bocoran video yang dirilis memang memperlihatkan tampilan Galaxy Z Fold2 5G dengan lebih mendetail. Termasuk dengan spesifikasi serta fitur yang ada di ponsel lipat terbaru tersebut. Salah satunya, bocoran video iklan yang tersebar beberapa hari sebelum pre-order Galaxy Z Fold2 5G.

Bocoran video kali ini menunjulan beberapa fitur penting dan unggulan dari Z Fold2 5G. Selain itu bocoran video juga memperlihatkan dualitas dari phone-tablet tersebut. Sesuai dengan slogan ‘you can have it all and do it all’ yang dianut.

Video menunjukan Z Fold2 5G akan hadir dengan layar Ultra-Thin Glass 7.6″ dan refresh rate 120Hz. Selain itu juga akan ada fitur mode Adaptive Flex untuk mengambil foto dan video secara hands free. Selain itu juga kemampuan multitasking yang semakin diperlihatkan pada perangkat ini.

Wireless DeX yang sebelumnya diperkenalkan pada Galaxy Note 20 rupanya akan digunakan juga untuk seri flagship lain. Termasuk untuk Z Fold2 5G.

Beberapa fitur dan spesifikasi lain untuk Z Fold2 5G sudah ditunjukan dari video bocoran-bocoran sebelumnya. Video iklan juga jelas memperlihatkan keindahan desain phone-tablet Z Fold2 5G serta kemudahan yang ditawarkan.

Samsung digadang-gadang akan memulai pre-order untuk Z Fold2 5G pada 1 September depan. Dibandingkan dengan seri flagship lain untuk tahun ini, Samsung Galaxy Z Fold2 5G memang bisa dikatakan yang paling ditunggu-tunggu.

Jadi, sudah siap untuk pre-order Galaxy Z Fold2 5G setelah melihat bocoran video iklannya?

Leave a Reply

Send this to a friend