• Our Partners:

OnePlus 11 dan OnePlus 11 Pro

Kecolongan! Intip Desain Resmi dari OnePlus 11

OnePlus menjadi salah satu merek ponsel yang direncanakan akan merilis versi terbaru dari ponsel pintar mereka pada kuartal pertama di 2023 nanti, kini kami telah mendapatkan bocoran terbaru mengenai desain OnePlus 11 yang akan dirilis awal tahun depan, Selasa (06/12).

Pasaran ponsel pintar Flagship kini semakin ramai, pasalnya ada banyak sekali merek ponsel yang memberikan pengumuman mereka mengenai peluncuran dari seri ponsel terbaru. Bahkan pasaran Flagship semakin ramai dengan hadirnya banyak seri ponsel terbaru yang menghiasi internet.

Sebut saja mulai dari Samsung, Oppo hingga Xiaomi yang baru-baru ini menawarkan desain dan spesifikasi tinggi untuk Flagship yang mereka rilis nantinya. Meskipun begitu, tak ketinggalan pula OnePlus yang sempat menarik minat pasar beberapa bulan yang lalu.

OnePlus membuat gebrakan baru dengan menghadirkan seri ponsel dengan desain menarik, di mana melalui Nothing Phone 1 membuat OnePlus mendapatkan perhatian dari konsumen di pasaran luas. Hingga akhirnya sukses memasarkan seri ponsel mereka.

Beberapa waktu yang lalu, OnePlus sendiri telah membocorkan beberapa spesifikasi menarik untuk seri ponsel mereka yang akan datang, OnePlus 11. Meskipun begitu, nampaknya kami mendapatkan sedikit bocoran mengenai desain resmi OnePlus 11 yang kini telah mulai nampak.

Render Bocor, Intip Desain Resmi dari OnePlus 11

Hasil Render Desain OnePlus 11 yang Bocor

Melalui Render resmi dari seri OnePlus 11 di atas, maka kita bisa langsung melihat bahwa OnePlus akan menggunakan desain kamera yang lebih besar. Hal ini karena seri OnePlus 11 akan menawarkan lebih banyak keunggulan dari spesifikasi kamera yang mereka kembangkan.

Tampilan awal memperlihatkan OnePlus 11 yang akan dibungkus dengan pilihan warna hitam dan hijau, kemudian berlanjut ke spesifikasi layar menggunakan AMOLED hingga 6,7 inci. Sedangkan untuk prosesor yang mereka gunakan, OnePlus 11 akan menggunakan jenis prosesor terbaru yaitu Snapdragon 8 Gen 2 dari Qualcomm.

Spesifikasi kamera yang digunakan juga sudah sangat tinggi, di mana menggunakan 50MP IMX890 sebagai kamera utama, bersamaan dengan 48MP IMX518 untuk kamera Ultrawide, 32MP IMP709 untuk Telephoto dan 2x Optical Zoom.

Sedangkan untuk daya tahan baterainya, OnePlus 11 akan dibekali dengan kemampuan baterai hingga 5m000 mAh dan dukungan kecepatan pengisian daya hingga 100W. Sementara itu, OnePlus juga merencanakan untuk merilis seri OnePlus 11 Pro di tahun yang sama.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend