Apa itu FNaF World

Konsep Baru Pada Game FNaF World yang Perlu Diketahui

NESABAMEDIA.COM – Anda suka bermain bergenre horor? Seharusnya Anda tidak asing dengan game bernama FNaF World. FNaF sendiri merupakan singkatan dari Five Nights at Freddy’s yang merupakan sebuah game horor besutan Scottgames.

Game ini menawarkan keseruan dan ketegangan yang pastinya akan membuat bulu kuduk Anda berdiri jika Anda memainkannya di malam hari, terlebih lagi jika Anda bermain sendirian.

Di FNaF World, Anda akan dipaksa untuk berhadapan dengan 4 boneka berhantu. Keempat boneka tersebut adalah Cika, Bonnie, Foxy, serta maskot utama yang ada di game yaitu Freddy Frazzy Bear.

Namun ada juga karakter unik yang hanya akan muncul ketika pemain berhalusinasi dan karakter tersebut bernama Golden Freddy. Sebuah game RPG yang membawa Anda menuju dunia mistis yang mungkin tidak akan pernah Anda lupakan.

Konsep Baru Pada Game FNaF World

Konsep Baru Pada Game FNaF World

FNaF World merupakan salah satu game horor terbaik saat ini. Game ini juga semakin dikenal dengan jumlah pengunduh di Steam yang semakin meningkat. Namun Anda juga bisa memainkan game ini di Play Store maupun App Store.

Sebenarnya FNaF World menawarkan konsep yang unik. Game ini menggunakan turn-based battle seperti yang Anda temukann pada Final Fantasy. Di sini Anda akan berpetualang dan Anda akan bertarung dengan monster-monster animatomik dengan berbagai macam serangan.

Serangan-serangan tersebut bisa dikatakan cukup nyeleneh karena di sini Anda akan mendapatkan serangan seperti lemparan pizza, bom Cupcake, alunan musik, dan lain sebagainya.

Akan tetapi, hal inilah yang justru membuat para penggemar FNaF World kecewa. Mereka merasa bahwa game ini sudah tidak menampilkan kesan horor seperti sebelumnya. Padahal sebelumnya FNaF World menjad salah satu game horor terfavorit dengan jumlah pemain yang terus mengalami peningkatan.

Tips Bermain FNaF World

Bagi Anda yang ingin memainkan FNaF World, terdapat beberapa tips yang perlu Anda perhatikan.

  • Jangan pernah tertipu dengan wajah karakter di game FNaF World yang terkesan imut karena itu adalah musuh atau lawan Anda di game ini
  • Di awal permainan, Anda akan mendengar adanya pesan suara dari phone guy yang sebenarnya memiliki pesan tersembunyi yaitu:
    • memastikan agar animatomik tidak akan menangkan Anda
    • memastikan agar listrik tidak padam
    • Mengecek pirate cove sesering mungkin
  • Anda harus menggerakkan kursor ke kanan atau kiri dan Anda akan menemukan terdapat dua tombol yaitu merah untuk pintu sementara tombol putih digunakan untuk lampu.
  • Power left merupakan poin yang tersisa dan dapat digunakan di gedung. Ketika poin tersebut mencapai 0% maka Anda masih mempunyai waktu sampai semua lampu akan mati

Demikian penjelasan mengenai game FNaF World. Jika Anda tertarik silakan download game tersebut di Play Store, App Store, atau Anda juga bisa mengunduhnya di Steam.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments