Apa itu Valorant

Mengenal Valorant, Game FPS yang Tengah Hype dan Diminati Banyak Orang

NESABAMEDIA.COM – “Mengagumkan”, itulah kata yang bisa kita berikan untuk sebuah game buatan Riot Games ini. Bagaimana tidak, nama Valorant kian melambung dan mulai banyak dikenal orang.

Bahkan game ini digadang-gadang akan menjadi pesaing berat dari game CSGO yang telah lebih dahulu merasakan ketenarannya. Jika Anda ingin tahu lebih lengkap mengenai game Valorant, silakan simak informasi yang akan kami sajikan di bawah ini.

Valorant merupakan salah satu game FPS yang sangat populer saat ini. Game ini dikembangkan oleh Riot Games yang mana sebelumnya juga mendulang sukses dengan LOL atau League of Legends.

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya bahwa Valorant merupakan game bergenre First Person Shooter atau yang biasanya disingkat dengan FPS. Jika Anda perhatikan memang Valorant memiliki beberapa kemiripan dengan CSGO.

Inilah yang kemudian membuat banyak orang berspekulasi dan memprediksikan bahwa akan bersaing dengan CSGO untuk memenangkan hati para pecinta game FPS. Bukan hanya CSGO, ternyata kemiripan juga bisa Anda lihat dengan Overwatch. Namun tentu saja Valorant memiliki hal berbeda yang ditawarkan kepada para pecinta game.

Beberapa Agent di Game Valorant yang Populer

Beberapa Agent di Game Valorant yang Populer

Valorant memiliki banyak agent, namun kami hanya akan memperkenalkan beberapa agent yang memang menjadi favorit dari para pecinta game ini.

  • Phoenix: karakter pertama yang merupakan agent dengan kemampuan berupa elemen api. Ini membuatnya memiliki ciri khas berupa offensif dengan signature ability-nya curveball. Karakter ini juga memiliki damage yang signifikan ditambah lagi dengan kemampuan ultimate dan heal-nya
  • Viper: karakter yang berasal dari Amerika Serikat. Kekuatan utamanya adalah gas beracun. Ketika lawan tidak bisa dikalahkan dengan zat tersebut, karakter ini akan mengalahkan lawan dengan mind game-nya. Signature ability yang dimilikinya adalah toxic screen
  • Jett: karakter yang berasal dari Korea Selatan yang menguasai elemen angin. Salah satu kelebihannya adalah pergerakannya yang lincah dan juga gesit baik ketika menyerang maupun menghindari musuh. Adapun untuk signature abilityny-nya yaitu tailwind yang membuatnya bergerak dengan cepat
  • Sova: memiliki kemampuan utama yaitu mampu mendeteksi musuh. Karakter ini memiliki peran utama yaitu melacak dan menemukan lokasi musuh lalu membunuhnya. Untuk signature ability yang dimiliki oleh Sova adalah racon bolt yang membuatnya mampu menemukan lokasi musuh

Perlu Anda ketahui bahwa untuk konsep permainan di Valorant adalah terdapat dua tim yang nanti akan saling berlawanan. Setiap tim terdiri dari 5 orang.

Mereka akan berusaha untuk mengalahkan tim lawan di mana kedua tim tersebut akan terbagi menjadi dua bagian yaitu attacker dan defender. Sebelum pertempuran, setiap tim nantinya akan mempunyai karakter atau agent yang masing-masing dibekali dengan kemampuan khusus.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend