• Our Partners:

Lagi, Samsung Berencana Rilis Ponsel Eksklusif Termahal Galaxy Fold 2

NESABAMEDIA.COM – Tahun lalu, Samsung sukses membuat publik tercengang dengan ponsel pintar yang bisa dilipat yaitu Samsung Galaxy Fold. Smartphone ini pun menjadi ponsel keluaran Samsung termahal dengan harga lebih dari Rp 30 Juta. Selain unik karena bisa dilipat, Samsung Galaxy Fold juga praktis, elegan, dan menciptakan kesan modern bagi si pemiliknya.

Kali ini, Samsung kembali membuat publik penasaran dengan suksesor Samsung Galaxy Fold yaitu Samsung Galaxy Fold 2. Artinya, ponsel ini tetap akan mengusung konsep “bisa dilipat” namun diyakini akan memiliki fitur yang lebih kekinian. Untuk mewujudkannya, Samsung menerapkan teknologi Infinity Flex Display dimana ponsel dapat dilipat atau dibuka tutup layaknya buku.

Sebagian spesifikasi Samsung Galaxy Fold 2 telah terungkap. Salah satunya ialah ukuran layar utama Dynamic AMOLED sebesar 7,3 inci dengan resolusi QXGA+ atau 2152 x 1536 piksel. Jenis layar ini merupakan gabungan antara layar Super AMOLED yang dilengkapi dengan teknologi High Dynamic Range (HDR10+) untuk mempertajam kualitas warna gambar hingga mendekati warna aslinya.

Saat render desain Samsung Galaxy Fold 2 tersebar di dunia maya, publik dibuat kagum dengan desain yang banyak dinilai lebih ciamik dari pendahulunya. Desain tersebut merupakan kombinasi dari model layar lipat Samsung Galaxy Fold serta desain produk teranyar yaitu Samsung Galaxy S20 Ultra.

Samsung Galaxy Fold 2 (Sumber: CNET)

Jika dilipat, lebar layar Samsung Galaxy Fold 2 akan berukuran seperti ponsel normal pada umumnya. Hal ini berbeda dengan Samsung Galaxy Fold yang berukuran lebih kecil daripada ponsel normal ketika layarnya dilipat. Selain itu, pada Samsung Galaxy Fold 2 terdapat punch hole atau peletakan kamera depan seolah menempel pada layar dimana sudah terlebih dahulu dipasang pada Samsung Galaxy Z Flip.

Agenda peluncuran Samsung Galaxy Fold 2 akan dilakukan bersamaan dengan ponsel pintar premium lain yaitu Samsung Galaxy Note 20. Dilansir oleh sammobile, Samsung Galaxy Fold 2 akan hadir dalam dua model yaitu SM-F916 yang memiliki memori penyimpanan internal sebesar 256GB dan model SM-F91x dengan memori penyimpanan internal 512GB.

Untuk memiliki Samsung Galaxy Fold 2, Anda dapat segera menabung serta tetap mengikuti perkembangan rilisnya Samsung Galaxy Fold 2. Tetap sabar menunggu, ya!

Leave a Reply

Send this to a friend