• Our Partners:

Leak Reveal! Motorola Moto G53 Hadirkan Chipset Berbeda

Leak Reveal! Motorola Moto G53 Hadirkan Chipset Berbeda

Motorola menjadi kandidat yang memang telah ditunggu-tunggu akan meramaikan pasar Flagship tahun depan, melalui Motorola Moto G53 yang mana telah mereka rilis di China minggu lalu telah menggunakan Qualcomm. Namun, mereka akan menghadirkan spesifikasi berbeda untuk perilisan secara global, Jumat (23/12).

Terhitung telah lewat beberapa hari yang lalu sejak Motorola telah resmi merilis Motorola Moto G53 yang meramaikan pasaran ponsel Flagship di China. Namun tentu bukan hanya sampai di situ saja, Motorola bahkan telah merencanakan dengan matang mengenai perilisan ponsel ini secara global.

Motoral Moto G53 hadir dengan dukungan Chipset dari Qualcomm, yang mana telah menggunakan Snapdragon 480+ SoC dan dukungan jaringan 5G. Hal yang sedikit membuat heran ialah spesifikasi yang mereka tawarkan untuk perilisan Global.

Menurut laporan yang kami dapatkan, Motorola akan memberikan spesifikasi yang cukup berbeda dengan perangkat yang mereka rilis di China. Bahkan dari bocoran desain yang kami dapatkan, Motorola akan mengusung desain yang berbeda dari seri yang mereka rilis di China.

Semua yang berhubung antara perbedaan perilisan secara global dan China yang paling sering kami soroti ialah dukungan spesifikasi layar dan Chipset. Untuk Motorola Moto G53 yang dirilis secara global akan menggunakan Chipset dariu Qualcomm yaitu Snapdragon 4 Gen 1 SoC.

Sedangkan untuk spesifikasi layar yang mereka tawarkan, perilisan global akan mengusung layar 6,6 inci OLED Panel of FHD+ dengan Refresh Rate hingga 90Hz. Sedangkan untuk versi China Motorola Moto G53 hadir dengan 6,5 inci HD+ LCD.

Leak Reveal! Motorola Moto G53 Hadirkan Chipset Berbeda 2

Motorola Moto G53 Leak Design

Rumornya, Motorola Moto G53 global akan dirilis dengan dukungan memori hingga 6GB RAM dan 128GB penyimpanan internal. Dukungan lainnya ialah kamera yang mereka gunakan, Motorola Moto G53 akan menggunakan tiga kamera di bagian belakangnya.

50MP untuk kamera utama, 8MP untuk Ultrawide dan 2MP Macro Unit. Sedangkan untuk kamera depannya sanggup mengambil gambar hingga 16MP. Daya tarik tersendiri untuk Anda yang menggunakan ponsel seharian di luar rumah, seri ini memiliki kapasitas penyimpanan baterai hingga 5,000 mAh.

Untuk harganya, Motorola belum memberikan keterangan lebih lanjut namun kami memprediksikan Motorola Moto G53 akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal dibandingkan versi pasar China mereka.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend