• Our Partners:

Spesifikasi Lengkap Bocor! Ini Spesifikasi OnePlus 11

Spesifikasi Lengkap Bocor! Ini Spesifikasi OnePlus 11

OnePlus termasuk sebagai perusahaan yang ditunggu-tunggu seri terbarunya, melalui OnePlus 11s yang telah dijadwalkan dirilis pada tanggal 7 Februari 2023 di China. Seri ponsel ini telah mendapatkan izin otoritas dari TENAA di China, Jumat (23/12).

TENAA kini telah merilis bocoran keseluruhan dari spesifikasi yang ditawarkan oleh OnePlus melalui OnePlus 11s di web mereka, yang mana meninggalkan imajinasi kita untuk membayangkan seperti apa performa yang diberikan oleh OnePlus nantinya.

OnePlus 11s akan dibekali dengan spesifikasi layar hingga 6,7 inci dengan dukungan QHD+ AMOLED, rumor yang beredar mengatakan bahwa seri ini setidaknya akan mendapatkan dukungan Refresh Rate hingga 120Hz.  Ponsel ini juga akan menggunakan 8 Core CPU dengan kemampuan Helm Clocked hingga 3.18GHz.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh CPU ini tentu saja hanya mengarah ke satu jenis prosesor, sebut saja yaitu Snapdragon 8 Gen 2 SoC dari Qualcomm yang mana merupakan seri prosesor terbaru yang telah dikembangkan dan digunakan untuk beberapa jenis ponsel Flagship terbaru di 2023.

OnePlus 11 akan menggunakan pilihan memori yang sangat besar, di mana akan menggunakan varian 12GB dan 16GB RAM. Sedangkan untuk penyimpanannya, OnePlus 11 akan dihadirkan dengan varian 256GB dan 512GB penyimpanan internal. Menjadikan ponsel ini sebagai salah satu ponsel yang dibekali dengan varian penyimpanan yang besar.

Ponsel ini akan menggunakan Two Cell Battery, yang mana masing-masing memiliki kapasitas hingga 2,435 mAh. Jadi jika ditotalkan maka OnePlus 11 memiliki kapasitas baterai hingga 4,870 mAh.

Flagship yang satu ini akan dibekali dengan empat kamera, di mana 16MP untuk kamera depan, 50MP kamera utama, 48 Ultrawide dan 32MP untuk Telephoto. OnePlus 11 memiliki ketebalan hingga 8,53 mm dengan berat 205g dan dukungan jaringan 5G.

Untuk sistem keamanannya sendiri, OnePlus 11 telah menggunakan Fingerprint Reader Display atau pemindaian sidik jari langsung di layarnya. Meskipun TENAA tidak memberikan informasi mengenai sistem Android berapa yang digunakan, terima kasih untuk AnTuTu yang memberikan informasi bahwa seri ini akan menjalankan Android 13.

 

OnePlus sebelumnya telah memberikan informasi bahwa OnePlus 11 akan dibekali dengan Hasselblad Camera Tunning dan Alert Slide di sisinya. Kita bisa mendapatkan gambaran mengenai model yang ditawarkan OnePlus melalui iklan di atas.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend