• Our Partners:

Menilik Manfaat Berlangganan Twitter Blue, Apa Keuntungannya?

Menilik Manfaat Berlangganan Twitter Blue, Apa Keuntungannya?

Twiiter Blue menjadi salah satu platform sosial media yang mendapatkan banyak perhatian publik sejak tahun 2022 kemarin. Elon Musk selaku pemilik Twitter sebenarnya sudah mulai mengundang kontroversi melalui perseteruan antara pihak Twitter dan dirinya sendiri sebelum memutuskan membeli platform tersebut.

Setelah sekian lama berdebat dan hampir berujung ke meja hijau, lantaran kesepakatan yang diberikan oleh Elon, akhirnya beberapa bulan kemudian Twitter resmi dibeli oleh Elon Musk dengan total yang tentu tak sedikit.

Beberapa bulan setelahnya, Elon Musk mulai membuka beberapa batasan dari syarat dan ketentuan yang ada di platform Twitter. Tetapi diantara semua kontroversi yang dia buat, peluncuran Twitter Blue menjadi salah satu isu yang cukup hangat diantara kalangan pengguna Twitter.

Twitter Blue adalah layanan premium yang diberikan oleh Twitter, di mana penggunanya akan mendapatkan tambahan fitur yang lebih luas, misalnya seperti batasan penulisan cuitan yang lebih panjang serta akses lainnya.

Namun sejak Elon Musk menjadi pemilik Twitter, ada banyak perubahan yang dia lakukan untuk pengembangan Twitter Blue. Elon Musk telah memberikan cukup banyak fitur yang kontroversi namun menarik untuk dibahas. Lantas apa saja keunggulan Twitter Blue ketika pengguna berlangganan? Simak di bawah ini.

Cuitan Lebih Panjang

Keunggulan ketika berlangganan Twitter Blue ialah dengan kemampuan fitur untuk menuliskan cuitan dengan lebih panjang, umumnya pengguna hanya terbatas menulis hingga 200 karakter yang memungkinkan pengguna Twitter menulis dengan menambahkan Thread yang tentu cukup panjang. Namun Twitter Blue menawarkan jumlah karakter yang jauh lebih banyak.

Centang Biru

Fitur centang biru untuk semua pengguna Twitter Blue memang mengundang banyak kritikan, meskipun begitu ada banyak juga orang yang berlangganan Twitter Blue agar mendapatkan centang biru seperti akun resmi selebriti, aktivis, bahkan perusahaan.

Video Quality

Twitter memang akan memberikan layanan video lebih banyak dibandingkan cuitan atau teks, hal ini diungkapkan langsung oleh Elon Musk. Pengguna Twitter Blue akan mendapatkan akses untuk mengunggah video dengan resolusi 1080p dan durasi hingga 1 menit.

No Ads

Seperti halnya layanan premium dari platform lainnya, Twitter Blue akan menawarkan layanan untuk bebas iklan. Twitter umumnya memang akan menampilkan sejumlah iklan yang muncul di beranda, namun tidak untuk pengguna Twitter Blue.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend