• Our Partners:

Horizon-Worlds-Meta

Meta Kini Permudah Membuat Laporan Bug di Horizon VR

Horizon Worlds telah menjadi salah satu VR terbaik saat ini, yang mana merupakan bagian dari Metavers. Kini, Meta mempermudah penggunanya ketika menemukan adanya bug di Horizon VR App dengan membuat laporan cepat, Senin (10/10).

Meta nampaknya sampai saat ini memang sedang mengalami Waktu Serius dengan berbagai macam pengembangan layanan mereka, termasuk mengembangkan Metavers. Baru-baru ini, perusahaan telah merilis versi terbaru dari Horizon Worlds.

Meta merilis pembaruan ini untuk mereka pengguna Horizon Worlds, yang mana jika menemukan masalah seperti bug maka bisa langsung membuat laporan cepat agar perusahaan segera memperbaikinya. Meta juga memberikan langkah mudah seperti menangkap gambar dan mengirimkannya.

Melalui Kelsi Horn, juru bicara Meta menyatakan bahwa mereka telah melakukan masa uji coba ini sejak April 2021 kemarin, sejak saat itu Meta memberikan perhatian lebih dengan meningkatkan beberapa fitur dan UI hingga sekarang telah dirilis dan dimainkan oleh pengguna Horizon Worlds.

“Ada banyak laporan mengenai bug dan laporan ini bukan hanya dirasakan oleh pemain namun juga tim pengembang dari Horizon Worlds,” kata Horn yang sepertinya mencoba memberikan perhatian akan apa yang pengguna laporkan.

Rasanya memang bukan hal yang baru ketika Meta memutuskan untuk memberi perhatian lebih dari laporan pengguna, menurut mereka platform ini memiliki banyak sekali bug bahkan setelah mereka selesai mengembangkan Horizon Worlds Apps.

Menurut laporan Alex Heath selaku karyawan Meta, dia menyatakan bahwa hingga 2022 ini ada banyak sekali laporan pengguna yang memberikan keterangan adanya bug di Horizon. Bahkan, data terbanyak ialah mencapai 300.000 laporan per bulan.

Dalam sebuah memo, Vishal Shah salah seorang Meta VP of Metavers menyatakan kepada karyawannya untuk memberikan perhatian lebih kepada laporan dari berbagai macam pengguna, agar nantinya perbaikan dapat terus dilakukan.

“Berikan balasan secepatnya untuk pada kreator, pengguna, pengguna uji coba, dan tim lainnya untuk memberikan integrasi dan menstabilkan masalah yang dilaporkan oleh tim. Adanya bug akan memberikan masalah yang besar dalam mengembangkan komunitas dan UX dari pengguna Horizon.” Tulis Shah.

Sementara itu, Meta juga memberikan tekanan kepada karyawannya di mana harus menggunakan Horizon, hal ini kemungkinan agar karyawan bisa langsung merasakan dan mebuat laporan cepat jika menemukan masalah bug.

Editor: Hudalil Mustakim

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend