• Our Partners:

Microsoft Berikan Update Outlook di Android & iOS

Microsoft Berikan Update Outlook di Android & iOS

Microsoft awal tahun ini memberikan cukup banyak dukungan sekaligus masa berlaku layanan mereka untuk beberapa platform, kini kabar terbaru mengatakan bahwa Microsoft akan merilis sejumlah peningkatan untuk pengguna Outlook di Mobile Apps, Jumat (06/01).

Belum lama ini Microsoft telah memperbaharui layanan dari Windows Server 2012, yang mana direncanakan akan dihentikan awal tahun 2023. Namun tak terasa ternyata mereka memberikan dukungan perpanjangan End of Life hingga bulan Oktober 2023 nanti.

Kabar terbaru lainnya berasal dari layanan Microsoft Outlook, yang mana direncanakan akan merilis sejumlah peningkatan menarik untuk penggunanya di Mobile Apps. Mircosoft mengatakan bahwa mereka akan memberikan pembaruan untuk meningkatkan pengalaman menggunakan Outlook di Android dan iOS.

Microsoft akan merilis peningkatan tersebut pada bulan depan, Februari 2023. Salah satu peningkatan fitur yang diberikan ialah fitru Email Fordwarding, kemampuan ini tentunya akan memberikan dukungan yang lebih baik karena kini pengguna bisa mengirimkan lampiran ke alamat surel yang dipilih.

Jika tak mengerti, fitur ini mirip seperti fitur Fordward Message di sejumlah platform perpesanan instan. Nantinya pengguna bisa memilih melampirkan isi pesan ke kontak yang terpilih, hal yang sama juga berlaku di Outlook yang memudahkan pengguna untuk mengirimkan pesan lampiran ke alamat terpilih, bukan satu per satu.

Microsoft Berikan Update Outlook di Android & iOS 2

Melalui informasi di atas, kita bisa melihat bahwa Microsoft akan merilis fitur ini mulai Februari 2023. Namun seperti yang tertulis, kemungkinan pengguna Android akan mendapatkan dukungan ini untuk pertama kalinya, kemudian akan diperluas jangkauannya ke pengguna iOS.

Bagi Anda yang menggunakan Android, Microsoft akan memberikan fitur yang sama seperti pada versi desktopnya untuk pembersihan penyimpanan. Nantinya Microsoft Outlook akan memberikan informasi jika penyimpanan telah mencapai batasnya, mirip seperti versi Outlook di Windows 11.

Sedangkan untuk pengguna iOS, bulan Februari nanti akan mendapatkan sejumlah fitur baru seperti peningkatan di Customizable di Compose Toolbar yang memberikan akses cepat untuk menuliskan surel.

Bagaimana menurut Anda? Menarik bukan? Microsoft tentunya akan memberikan dukungan fitur ini agar penggunanya bisa memanfaatkan sejumlah keunggulan yang mereka tawarkan. Untuk tanggal resminya sendiri belum diketahui, karena bisa saja jadwal tanggal perilisannya berubah namun tidak dengan bulan yang telah ditentukan.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend