• Our Partners:

Microsoft Edge Chromium

Microsoft Edge Kini Naik Hingga 11% di Marketplace

Microsoft dengan layanan Edge basis Chromium memang memberikan fitur dan kemudahan yang lebih baik, di mana pengembangannya berhasil menghadirkan layanan brower yang ringan dan kencang. Kabar terbaru menunjukkan layanan Edge Chromium yang kini telah meningkat pesat di pasaran, Minggu (04/12).

Microsoft merupakan salah satu perusahaan yang terus memaksimalkan layanan mereka, salah satunya dengan menghadirkan layanan Edge Chromium yang kini tersedia di Windows 10 dan Windows 11. Layanan ini memberikan pengalaman menjelajahi internet dengan dukungan yang lebih baik.

Selain itu sistemnya juga terintegrasi langsung dengan layanan di Windows 11, di mana ada banyak fitur yang hingga hari ini selalu disediakan dan diperbaiki performanya. Maka dari itu, tidak heran ketika Edge Chromium mampu berjalan dengan performa yang kencang dan lebih baik.

Kabar baik ditunjukkan oleh antusias pengguna Windows 11 untuk layanan Edge Chromium, yang mana kini mendapatkan angka yang lebih tinggi di Marketplace. Menurut data yang dibagikan oleh Statcounter, Microsoft dengan Edge Chromium telah mencetak angka baru, di mana layanan ini telah mencetak angka pemakaian hingga 11%.

Microsoft Edge Kini Naik Hingga 11% di Marketplace 2

Angka ini merupakan angka tertinggi yang telah dicapai oleh Microsoft melalui Edge, di mana menjadi angka tertinggi sejak Edge pertama kali dirilis ke publik di 2015 silam. Tahun 2021 kemarin, layanan Edge juga mencetak angka baru dengan naik menjadi 9,52%.

Ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri untuk Microsoft, mengingat layanan Edge Chromium ini menjadi layanan yang sangat banyak diminati oleh pengguna PC. Selain itu, selama ini layanan Edge Chromium juga hanya mampu mencetak angka hingga 10% sebagai persentase nilai tertinggi mereka.

Ini menjadikan Edge Chromium sebagai layanan browser yang menduduki posisi kedua, sebagai layanan browser yang paling banyak digunakan hingga Desember 2022 ini. Ditempat pertama ada Google melalui Chrome yang menjadi browser dengan peminat dan pengguna terbanyak hingga kini.

Bagaimana menurut Anda? Selama ini Microsoft selalu mengembangkan layanan Edge Chromium dengan memberikan fitur dan layanan yang lebih baik, hingga kini ada banyak fitur menarik yang bisa Anda gunakan. Jika Anda pernah menggunakan Edge, Anda bisa menuliskan pengalaman selama menggunakan browser ini di kolom komentar.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend