• Our Partners:

Microsoft Berikan Pembaruan Terbaru untuk Insider Dev Channel

Microsoft Berikan Pembaruan Terbaru untuk Insider Dev Channel

Minggu ini pengguna Insider Program mendapatkan dukungan terbaru untuk pembaruan mingguan mereka, yang mana telah ditunda hingga dua minggu lamanya. Microsoft kali ini memberikan dukungan pembaruan untuk pengguna Insider Dev Channel, Minggu (04/12).

Beberapa hari yang lalu, Microsoft telah resmi merilis dukungan pembaruan untuk mereka yang menggunakan Insider Beta Channel, di mana memberikan sejumlah perbaikan dari fitur yang mereka rilis untuk pengguna Insider Beta.

Insider Beta menjadi Insider Program pertama yang mendapatkan dukungan pembaruan selama kurang lebih dua minggu ditunda oleh Microsoft, kini sejumlah pengguna Insider mendapatkan giliran pembaruan mereka. Salah satunya bagi Anda yang menggunakan Insider Dev Channel, di mana hari ini Microsoft telah memberikan dukungan pembaruan mereka.

Tetapi hal ini berbeda dengan apa yang diberikan untuk pengguna Insider Beta, di mana Insider Dev Channel mendapatkan pembaruan hanya untuk pengujian Pipeline saja. Kemungkinan besar Microsoft akan memberikan perbaikan fitur dan peningkatan lainnya melalui pembaruan selanjutnya.

Namun bagi Anda yang masih ingin mendapatkan pembaruan ini, bisa langsung melakukan dukungan pembaruan melalui Windows Update. Pembaruan kali ini berlaku untuk mereka yang menggunakan KB5021855 yang mana otomatis akan mengubah Build OS yang Anda gunakan, di mana nantinya akan berubah menjadi versi 25252.1010.

Memberikan pernyataan bahwa pembaruan kali ini hanya bagian dari pengujian Pipeline, hal ini juga dikonfirmasikan langsung oleh Microsoft melalui akun Twitter Windows Insider Program, yang mana menuliskan untuk pengguna Insider Dev Channel bisa langsung melakukan pembaruan terbaru mereka, yang mana hanya diberikan pengujian Pipeline saja.

Untuk Anda yang tertarik bisa langsung melakukan pembaruan ini, namun Anda juga bisa tidak memperbaharui dukungan pembaruan Insider Dev ini. Ketika Microsoft merilis dukungan peningkatan dan perbaikan fitur pada minggu depan nanti, Anda bisa langsung melompat pembaruan dengan akhirnya 1010 atau 1000 yang mana hanya pengujian Pipeline saja.

Sementara itu, kabar terbaru mengatakan bahwa Microsoft kemungkinan besar akan merilis dukungan yang sama dengan Insider Program melalui Microsoft Surface Duo, di mana memiliki cara kerja dan dukungan yang sama seperti ketika menggunakan Insider Program di Windows 11 22H2.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend