• Our Partners:

Microsoft, Hadirkan Langganan Murah untuk Microsoft 365

Microsoft, Hadirkan Langganan Murah untuk Microsoft 365

Microsoft terhitung telah lama memberikan layanan premium melalui Microsoft 365, meskipun memang menawarkan harga yang cukup mahal. Microsoft kini menghadirkan varian berlangganan yang jauh lebih murah untuk penggunanya yang tertarik, Jumat (13/01).

Microsoft 365 merupakan layanan premium dari Microsoft kepada semua penggunanya, di mana untuk mereka yang berlangganan akan mendapatkan dukungan penyimpanan OneDrive hingga 1TB, panggilan melalui Skype hingga 1 Jam, hingga layanan Microsoft Office Online tanpa batas.

Tentunya ini akan sangat diminati oleh mereka yang umumnya menggunakan layanan Microsoft secara online, misalnya Microsoft Office yang hanya bisa diakses melalui PC. Sedangkan untuk pekerjaan melalui tablet harus menggunakan versi Online. Bagaimana pun, Microsoft menghadirkan versi Online sebagai versi terbaik untuk bekerja dengan ­Multitasking.

Namun sayangnya ada banyak pengguna yang merasa bahwa harga yang ditawarkan cenderung lebih mahal. Mengenai hal ini, Microsoft ternyata telah menambahkan paket berlangganan terbaru mereka, di mana mereka telah menambahkan paket Basic yang menawarkan harga berlangganan ekonomis.

Microsoft, Hadirkan Langganan Murah untuk Microsoft 365 2

Daftar Paket Berlangganan Microsoft 365

Untuk paket Basic ini Microsoft hanya menawarkan harga hingga $1,99 USD atau setara dengan Rp 30.000,00 saja, murah bukan? Dengan harga yang murah ini, tentunya ada ada fitur yang dikurangi karena memang lebih murah.

Salah satunya ialah penyimpanan OneDrive yang hanya diberikan hingga 100GB, namun kelebihan lainnya ialah layanan Outlook Web yang terbebas dari iklan hingga sistem keamanan yang lebih ditingkatkan.

Paket Basic ini memang menjadi pilihan terbaik untuk mereka yang mungkin membutuhkan fitur sedikit atau ingin menekan biaya lebih dalam berlangganan. Namun kami menyarankan untuk membaca apa kelebihan dan kekurangannya, agar nantinya Anda bisa mempertimbangkannya kembali.

Untuk fitur tentunya paket Basic ini mendapatkan dukungan kelebihan yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan paket Persoal atau Family. Tetapi, untuk mereka yang hanya menggunakannya untuk kebutuhan Office Online maka paket Basic menjadi pilihan terbaik.

Rumornya mengatakan bahwa Microsoft sudah siap akan perilisan paket terbaru mereka, di mana akan dirilis pada tanggal 30 Januari 2023 mendatang. Paket ini akan langsung dihadirkan untuk semua pengguna Microsoft 365 di seluruh dunia dengan biaya berlangganan yang sama.

Bagaimana menurut Anda? Tertarik mengubah paket yang lebih murah untuk Microsoft 365? Tuliskan pendapatan Anda di kolom komentar!

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend