• Our Partners:

Microsoft Konfirmasi Terkait Masalah Bug di Update KB5020044

Microsoft Konfirmasi Terkait Masalah Bug di Update KB5020044

Microsoft telah resmi merilis pembaruan terbaru mereka untuk pengguna KB5020044 kemarin, sejumlah perbaikan juga turut dihadirkan oleh Microsoft untuk meningkatkan performa dari Windows 11. Namun, masalah baru muncul di mana Microsoft langsung memberikan konfirmasi mereka tas masalah bug di KB5020044, Sabtu (03/12(.

Kemairn Microsoft sempat memberikan dukungan pembaruan mereka untuk pengguna Insider Program, di mana diantaranya ialah mereka yang menggunakan versi KB5020044. Dalam pembaruannya ini, Microsoft memberikan dukungan mereka untuk sejumlah fitur unggulan yang dihadirkan oleh Microsoft

Salah satu fitur baru yang didapatkan oleh pengguna KB5020044 ialah akses dari OneDrive, di mana nantinya pengguna KB5020044 akan mendapatkan sebuah pemberitahuan dari OneDrive ketika total penyimpanan akun telah mendekati habis atau mencapai batas maksimal.

Sebelumnya fitur OneDrive ini dihadirkan oleh Microsoft khusus mereka yang menggunakan versi Insider Beta, namun kemudian berlanjut dirilis untuk beberapa versi pengguna Insider Program. Namun agaknya Microsoft memberikan dukungan ini untuk jangkauan yang lebih luas lagi, di mana diberikan untuk pengguna Windows 11 versi stable.

Meskipun begitu, kendati pengguna KB5020044 mendapatkan dukungan terbaru namun Microsoft juga baru saja menambahkan masalah yang dilaporkan oleh sejumlah pengguna KB5020044. Masalah ini berkaitan langsung dengan tampilan Task Manager di Windows 11 yang mengalami masalah UI.

Melalui laman resmi Microsoft di Health Dashboard, perusahaan telah menambahkan bahwa masalah terbaru yang muncul di KB5020044 ialah masalah dari Task Manager yang menampilkan UI dengan elemen warna berbeda.

Bukan hanya itu saja, elemen yang ditampilkan juga ini menarik secara visual yang akan sangat terlihat bahwa tampilan Task Manager mengalami bug yang cukup serius, maka dari itu Microsoft langsung memasukkan isu ini ke daftar isu terbaru mereka atas masalah terkait bug di KB5020044.

After installing KB5020044, Task Manager might display certain elements in the user interface (UI) in unexpected colors. On affected devices, Task Manager should function as expected but some parts of the UI might not be readable.” Tulis Microsoft.

Microsoft juga memberikan sedikit langkah yang bisa dilakukan oleh pengguna, di mana bisa langsung menggunakan pengaturan dan mengatur mode ke mode gelap.

You might be affected by this issue if you have “Choose your mode” set to “Custom”, in the Personalization -> colors section of Settings. If you are using Dark or Light for the “Choose your mode” setting, you should not be affected by this issue.” Jelas Microsoft memberikan sedikit langkah mudah.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend