• Our Partners:

Microsoft Perbaharui Permintaan CPU di Windows 11 22H2

Microsoft Perbaharui Permintaan CPU di Windows 11 22H2

Microsoft telah memberikan pengumuman mereka sebelum merilis Windows 11 22H2 beberapa bulan yang lalu, mendapatkan banyak kritikan dari banyak pengguna Windows. Baru-baru ini, Microsoft kembali memperbaharui permintaan CPU mereka di Windows 11, Minggu (27/11).

Windows 11 mendapatkan cukup banyak masalah performa dan isu yang muncul dari laporan pengguna, hal ini menjadikan Microsoft untuk terus bekerja menerima laporan dan harus memberikan peningkatan secara teratur kepada seluruh pengguna Windows 11.

Meskipun ini sebagai kewajiban perusahaan, namun nampaknya ada banyak hal yang perlu diperhatikan. Microsoft Forum sedang ramai dengan syarat dan ketentuan terbaru dari Microsoft, yang mana kembali memperbaharui permintaan sistem Windows 11 mereka.

Sebelumnya, Microsoft telah menetapkan prosesor minimal hingga minimal RAM yang perlu digunakan untuk bisa mengakses Windows 11 22H2 dengan performa maksimal. Kendati pengguna telah menggunakan 8GB RAM, masih saja ada kendala mengenai performa yang selalu menimbulkan isu.

Microsoft kembali memberikan syarat baru untuk mereka yang ingin memperbaharui ke Windows 11, di mana sejumlah pengguna Windows 10 dan Windows 11 itu sendiri tidak dapat melakukan pembaruan ini. Karena permintaan sistem dari Windows 11 22H2 yang cukup tinggi.

Dilansir dari sebuah dokumentasi, pada awal Oktober kemarin Microsoft memberikan pengumuman bahwa mereka hanya menerima pembaruan untuk mereka yang menggunakan prosesor Intel Gen 13.

Baru-baru ini, Microsoft kembali lagi memberikan System Requirement bahwa mereka memperluas jangkauan Windows 11 22H2 untuk bisa dijalankan di AMD Ryzen 7000 Series. Secara bersamaan, Microsoft mengatakan bahwa mereka tidak akan memberikan dukungan untuk pengguna AMD Zen dan Intel Gen 7.

Dengan ini, maka kita bisa menemukan titik temu bahwa Microsoft menginginkan pengguna untuk setidaknya bukan hanya memperbaharui sistem operasi, melainkan perangkat keras mereka. Setidaknya, pengguna harus menggunakan AMD Zen 2 dan Intel Gen 8 untuk dapat menginstall Windows 11 22H2.

Sementara itu, sejak Oktober kemarin Microsoft telah merilis pembaruan mereka di mana sejumlah pengguna kini telah mendapatkan dukungan Windows 11 22H2 Moment 1, pengguna bisa menikmati beragam fitur unggulan seperti Tab di File Explorer.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend