• Our Partners:

Windows 11 Virtual PC Hadir Lebih Murah, Iklan + Berlangganan

Windows 11 Virtual PC Hadir Lebih Murah, Iklan + Berlangganan

Microsoft kini mulai menjelajahi bisnis baru, yang mana direncanakan akan dirilis oleh perusahaan dalam beberapa bulan ke depan. Microsoft akan membanderol harga dari Windows 11 PC jauh lebih murah untuk efisiensi dalam bekerja, Minggu (27/11).

Beberapa minggu yang lalu, Microsoft telah memberikan sedikit bocoran dari Principal Software Engineering Manager yang mengatakan bahwa Microsoft akan merilis versi yang lebih efisien dari akses Windows 11 22H2.

Dalam rencana yang mereka kembangkan, Microsoft memiliki rencana besar untuk dapat memberikan tugas kepada Program Manager dalam berinovasi atas kemudahan akses layanan dan teknologi yang telah dikembangkan oleh Microsoft selama ini melalui Windows 11.

Microsoft merencanakan bahwa mereka akan merilis sebuah PC, namun dengan harga yang jauh lebih murah dan juga akan memberikan akses berlangganan kepada konsumen Windows 11. Lantas apa yang dimaksud oleh Microsoft?

Mengenai model PC ini, Microsoft berencana untuk menghadirkan jenis PC terbaru dengan dukungan Virtual Computer. Mudahnya, Microsoft akan mengembangkan sebuah teknologi yang akan memberikan akses kepada pengguna ke semua fitur yang ada di Windows 11 selayaknya ketika mereka menggunakan PC langsung.

Jadi, semua fitur mulai dari File Explorer, Settings, Microsoft Office dan berbagai macam layanan Microsoft lainnya yang tersedia di Windows 11 bisa diakses dengan menggunakan teknologi Virtual PC ini.

Dikabarkan Microsoft akan menghadirkan teknologi ini dengan harga yang lebih murah, di mana konsumen hanya perlu berlangganan melalui Windows 365, juga konsumen akan mendapatkan sejumlah tampilan iklan dari sponsor Microsoft.

Ini menjadi sedikit menarik, karena memang untuk dapat menggunakan Windows 11 22H2 sendiri membutuhkan dukungan perangkat yang jauh lebih tinggi. Microsoft beberapa minggu juga telah memperbaharui System Requirementmereka dalam syarat menggunakan Windows 11.

Syarat yang mereka ubah ini menunjukkan beberapa permintaan dukungan perangkat keras yang cukup tinggi, sehingga ada banyak pengguna Windows 11 yang tidak dapat melakukan pembaruan ke Windows 11 22H2.

Maka dari itu, Windows 11 Virtual PC diharapkan akan menjadi salah satu alternatif untuk bisa merasakan pengalaman menggunakan Windows 11 melalui PC yang tidak mendapatkan dukungan sistem Windows.

Bagaimana menurut Anda? Microsoft nantinya akan menerapkan harga berlangganan dan juga iklan yang akan muncul di Windows 11, baiknya Anda akan mendapatkan penawaran harga yang jauh lebih murah dibanding membeli PC baru.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend