• Our Partners:

Windows-11-Wallpaper

Microsoft Rilis Preview Uptate Windows 11 untuk KB5017389

Kemarin, Microsoft baru saja merilis pembaruan Windows 11 untuk mereka yang menggunakan Build OS 225211. Kinim, Giliran Preview Update yang akan mendapatkan dukungan untuk sistem operasi Windows 11 2022, Minggu (02/10).

Microsoft memang menepati janjinya dengan konsisten memperluas jangkauan dari Windows 11 2022, setelah akhirnya menyatakan bahwa fitur lengkap dari Windows 11 2022 akan dirilis pada 10 Oktober mendatang. Hari ini, Microsoft kembali lagi merilis pembaruan sistem terbaru mereka untuk Preview Update.

Jadi, untuk Anda yang menggunakan Release Preview, ketika telah memasang Windows 11 2022 maka secara otomatis akan sistem akan berubah menjadi 22621.608 atau menjadi Build OS Anda saat itu juga. Namun, selain mengubah Build OS yang Anda gunakan ada pula perbaikan lagi yang telah diperbaiki di Build ini.

Salah satu perbaikan yang diberikan oleh Microsoft ialah kemampuan dari fitur Microsoft Store, di mana sebelumnya ada banyak gangguna yang menyebabkan Microsoft Store tidak dapat diakses dan mengalami eror.

Juga, ada banyak pengguna yang menyatakan bahwa fitur Microsoft Store selalu gagal ketika melakukan Update. Padahal, paket installasi telah tersedia namun sistem selalu gagal dalam melakukan pemasangan.

Dengan mengubah Build OS menjadi 22621.608 maka Microsoft tercatat banyak memberikan perbaikan dan peningkatan fitur. Beberapa Changelog dari peningkatan dan perbaikan lainnya ialah:

  1. Memperbaiki isu dari Microsoft Store.
  2. Memperbaiki zona waktu.
  3. Memperbaiki huruf China yang bermasalah.
  4. Memperbaiki masalah dari mode IE yang lambat.
  5. Menambahkan Dynamic Widget di Taskbar Notification.
  6. Memperbaiki isu yang menyebabkan Dual SIM Calling.
  7. Memperbaiki isu program yang tidak masuk menggunakan akun Microsoft.
  8. Memperbaiki isu Update dari Microsoft Store yang gagal.
  9. Memperbaiki itu yang menyebabkan layanan Microsoft berhenti, seperti Word, Teams, dan Outlook.
  10. Memperbaiki isu yang berkaitan dengan prosesor pada bagian proteksi DMA.

Itulah beberapa perbaikan dan peningkatan fitur ketika pengguna Release Preview melakukan pembaruan dan mengubah Build OS mereka menjadi 22521.608. Masih banyak lagi perbaikan yang diberikan oleh Microsoft untuk menigkatkan kualitas sistem dari Windows 11 2022.

Bagaimana menurut Anda? Anda pengguna Release Preview? Segera melakukan pembaruan untuk mendapatkan fitur dan perbaikan dari Microsoft.

Editor: Hudalil Mustakim

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend