Microsoft Rilis Windows 11 Build 22567

Microsoft Rilis Windows 11 Build 22567

NESABAMEDIA.COMMicrosoft baru saja merilis sebuah build Windows 11 baru ke para pengguna yang ada di saluran Pengembang di program Windows Insider. Kali ini Windows 11 Build 22567 hadir dengan banyak sekali perubahan dan fitur baru. Perlu diingat kembali bahwa build yang ada di saluran Pengembang hadir dengan peningkatan yang tidak memiliki estimasi waktu kapan akan dirilis ke pengguna publik.

Windows 11 Build 22567 memperkenalkan perubahan di Windows Update yang memungkinkan pemasangan pembaruan untuk memanfaatkan energi terbarukan, serta penyempurnaan tambahan untuk menyelaraskan lebih banyak menu sistem dengan sistem operasi lainnya. 

Microsoft mengatakan bahwa peningkatan teranyar untuk Voice Typing kini tersedia untuk semua pengguna di Windows Insider. 

“Kemampuan Voice Typing untuk mengunduh Speech Packs dari Microsoft Store untuk pengenalan suara berbasis perangkat guna memberikan kinerja transkripsi yang lebih baik kini tersedia untuk semua pengguna Insider di saluran Pengembang. Ini mulai diluncurkan dengan Build 22538. Ini memberikan anda kemampuan untuk memiliki mikrofon mana yang akan digunakan dalam pengetikan suara, jika anda memiliki beberapa mikrofon yang terhubung ke PC, yang mulai diluncurkan dengan Build 22557,” jelas Microsoft.

Masalah Umum di Build 22567

Seperti halnya build lainnya, 22567 hadir dengan beberapa masalah umum, dan satu yang paling penting adalah masalah yang diwarisi dari build 22563. Pengguna yang mencoba memperbarui langsung ke versi ini atau yang lebih baru akan mendapatkan error. 

“Pengguna yang menjalankan Windows 10 yang mencoba memutakhirkan secara langsung untuk membangun 22563 atau lebih tinggi di saluran Pengembang, mungkin akan mengalami kegagalan pemasangan dengan kode kesalahan 0x8007007f. Untuk melewati pembaruan ini agar tidak mendapat kesalahan, silahkan bergabung dengan saluran Beta, pasang build Windows 11 yang ditawarkan di sana, dan kemudian beralih ke saluran Pengembang untuk menerima pembaruan versi terbaru saat ini. Masalah ini telah diketahui, dan akan diperbaiki dalam versi yang akan datang,” kata Microsoft

Build baru ini bisa diunduh sekarang dari Windows Update oleh para pengguna yang ada di saluran Pengembang. 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend