• Our Partners:

Microsoft-Surface-Duo-2

Microsoft, Siap Rilis Surface Duo 3 di 2023?

Microsoft memang telah cukup lama merilis Surface Duo 2 mereka, yang mana memberikan banyak kelebihan melalui layar lipat yang lebar. Juga, telah memberikan beberapa tambahan fitur untuk memaksimalkan ponsel dalam bekerja. Microsoft juga telah siap dengan desain terbaru dari seri Surface Duo 3 mereka, Selasa (27/09).

Setelah akhirnya sukses dengan Surface Duo 2, Microsoft memang telah memanjakan banyak penggunanya melalui fitur mumpuni. Bahkan, bulan lalu Microsoft juga telah memberikan dukungan mereka untuk aplikasi Gboard yang mana dapat membantu tampilan UI dan UX ponsel menjadi lebih baik.

Dengan menggunakan aplikasi Gboard, maka Microsoft Surface Duo 2 bisa menampilkan layar dengan tampilan papan ketik yang jauh lebih baik. Pengalaman mengetik juga dirasakan oleh penggunanya karena bisa lebih cepat dalam mengetik teks di ponsel lipat.

Berembus kabar bahwa Microsoft juga telah menyiapkan pengembangan terbaru dari Surface Duo 3, seri ponsel yang akan dirilis beberapa bulan ke depan. Kabarnya, Microsoft akan merilis seri Surface Duo 3 ini pada tahun 2023 mendatang.

Kita masih belum mendapatkan ponsel lipat seperti apa yang akan dihadirkan Microsoft dalam Surface Duo 3, namun telah ada laporan yang memberikan bocoran terbaru mengenai desain ponsel lipat apa yang diusung oleh Microsoft.

Melalui aplikasi paten dari Foldable Display Device, yang mana memberikan desain yang fokus titiknya pada pengembangan ponsel lipat, di mana desain yang mereka berikan ini memiliki kemungkinan besar akan digunakan Microsoft di Surface Duo 3. Penerapan desain ini memang telah ada sejak 2021 kemarin, namun baru bisa diterapkan pada awal tahun ini melalui beberapa merek ponsel.

Microsoft sudah terkenal akan keberhasilan mereka dengan desain ponsel lipat dua sisi yang memiliki keunggulan unik, juga memberikan daya tahan dan performa khas perusahaan. Namun kini, perusahaan kembali berinovasi dengan memberikan spesifikasi desain ponsel yang bisa dilipat hingga 360 derajat.

Tampilan yang diperlihatkan melalui gambar ini mengingatkan kita dengan desain dari ponsel lipat yang telah lebih dulu dirilis, di mana Samsung telah merilis ponsel dengan desain yang sama melalui Samsung Galaxy Flip, begitupun dengan Surface Duo 2 yang memiliki desain yang mirip dengan Samsung Galaxy Z Fold.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend