• Our Partners:

Microsoft Siap Rilis Windows 11 22H3? Hadirkan Peningkatan besar

Microsoft Siap Rilis Windows 11 22H3? Hadirkan Big Features

Microsoft mengawali tahun 2023 ini memberikan cukup banyak kejutan melalui berbagai macam rencana yang telah mereka susun sebelumnya, salah satunya ialah perilisan Widnows 11 22H3 yang kabarnya telah siap dirilis, Minggu (01/01).

Microsoft dikabarkan telah memiliki beberapa fitur besar lainnya yang akan dirilis untuk Windows 11, kabarnya perilisan ini akan siap dirilis antara bulan Februari sampai Maret 2023 nanti. Pernyataan ini semakin kuat karena memang mendapatkan konfirmasi langsung dari pihak Microsoft, bersamaan dengan WalkingCat.

Informasi ini sendiri memang pada dasarnya dibagikan langsung oleh WalkingCat, yang mana membocorkan bahwa bulan depan akan ada Moment baru yang akan termasuk ke dalam sistem Windows 11. Jika memang benar, kemungkinan besar Moment 2 akan dirilis di Windows 11 dan mengubahnya menjadi Windows 11 22H3.

Namun kami tak yakin akan hal ini, Microsoft telah menyusun rencana yang matang di mana pembaruan untuk bulan Februari/Maret nanti kemungkinan besar akan dirilis untuk Windows 11 22H3. Hal ini karena pada bulan Mei nanti akan ada pembaruan lanjutan yang diberi nama Moment.

Jadi, kemungkinan besar kedua pembaruan ini akan membawa Build OS yang berbeda dan masing-masing tak akan digabungkan. Moment 2 kemungkinan besar akan dirilis pada bulan Mei 2023 mendatang.

Dikonfirmasikan pula bahwa Windows 11 22H3 akan membawa perubahan besar melalui peningkatan dan fitur terbaru, sedangkan untuk Moment 2 sendiri akan membawa perubahan yang kecil atau minor.

Lantas, apa yang kita dapatkan melalui pembaruan besar tahun 2023 ini? Microsoft melalui Changelog dari Preview Builds menyatakan bahwa mereka sedang mengembangkan kemampuan lebih lanjut untuk Tablet-Optimized Taskbar yang mana memang telah mereka umumkan sebelumnya.

Untuk Anda yang masih belum mengetahui, pengembangan dari fitur yang disebutkan di atas sudah cukup lama, bahkan pengembangannya sendiri sudah ada sejak Microsoft mengembangkan Windows 11 21H2 melalui Internal Build.

Microsoft Siap Rilis Windows 11 22H3? Hadirkan Big Features

Windows 11 Tablet-Optimized

Pengembangan yang lebih lanjut ini akan memberikan tampilan UI yang jauh lebih baik, khususnya mereka yang menggunakan laptop dengan dukungan PC Foldable. Sehingga Windows 11 nantinya akan memberikan tampilan yang lebih luas.

Bagaimana menurut Anda? Menarik bukan? Tentunya masih ada lagi fitur-fitur terbaru yang akan dihadirkan oleh Microsoft baik untuk pembaruan besar maupun kecil.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend