Microsoft Windows 11

Microsoft Ubah Istilah Windows 11 22H2 Menjadi Windows 11 2022

NESABAMEDIA.COM – Microsoft menang tengah dikabarkan sedang menggarap versi terbaru dari sistem operasi Windows 11, yang mana selama ini dikenal dengan sebutan Windows 11 22H2. Namun, nampaknya perusahaan akan mengubah istilah ini menjadi Windows 11 2022, Kamis (25/08).

Mengikuti kabar akan perilisan Windows 11 versi terbaru, selama ini pengguna mengenal versi terbaru dalam sebutan Windows 11 22H2. Namun, agaknya ini akan berubah karena Microsoft selaku perusahaan akan merilis Windows 11 terbaru dengan nama Windows 11 2022.

Dilansir dari akun Twitter pengguna, pembaruan dari Windows 11 nantinya akan diberi nama Windows 11 2022. Dalam akun Twitternya, Xeno Phanter membagikan tangkapan layar dari aplikasi Windows untuk memperkenalkan fitur terbaru dari sistem operasi mereka.

Antarmuka yang ditampilkan berupa sebuah informasi untuk memulai perangkat, selain itu tertulis dengan jelas mengenai sistem operasi Windows 11 2022. Tentunya ini akan melenceng dari dugaan pengguna dan pengembang, di mana mereka mempertimbangkan bahwa Microsoft akan memberi nama pembaruan mereka dengan istilah Windows 11 22H2.

Ini mengikuti dengan pembaruan sebelumnya, di mana Windows telah menggunakan nama Windows 10 211H2, hingga 22H1. Mengikuti akan hal ini, maka Microsoft mungkin saja akan mencoba banyak pembaruan untuk sistem mereka.

Nama atau istilah yang diberikan oleh Microsoft ini rasanya sah-sah saja selama di Windows 11, alasan kuatnya ialah karena sistem Windows 11 hanya mendapatkan sekali pembaruan pada tahun ini. Berbeda dengan layanan sistem operasi Windows 10 yang mendapatkan lebih dari dua pembaruan selama satu tahun.

Selain itu, dengan nama Windows 11 2022 juga akan memudahkan pengguna khususnya pemula dalam mempelajari sistem operasi Windows. Penyebutannya lebih mudah dipahami, sejauh ini masih banyak juga pengguna yang tidak merasa kesulitan atas keputusan Microsoft.

Hingga kini, Microsoft selaku perusahaan yang mengembangkan sistem operasi Windows masih belum buka suara, terkait dengan informasi kapan perilisan Windows 11 2022 ini akan dirilis. Menurut rumor yang beredar, Microsoft direncanakan akan segera merilis versi terbaru ini pada tanggal 13 September mendatang.

Meski begitu, mungkin saja akan dirilis lebih cepat atau lebih lama karena Microsoft sendiri belum memberikan informasi lebih lanjut akan hal ini.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend