• Our Partners:

Microsoft Ungkap Emoji 3D Baru Untuk Teams, Office dan Windows

Microsoft Ungkap Emoji 3D Baru Untuk Teams, Office dan Windows

NESABAMEDIA.COMKetika dunia berkembang menjadi realitas virtual dan menyatukan realitas ke dunia virtual, maka Microsoft tidak ingin melewatkan kesempatan itu. Orang-orang kini mulai mengalihkan bisnis, studi dan hiburan mereka ke dunia maya.

Dalam Augmented Reality, ekspresi adalah hal yang penting. Dalam kehidupan dan interaksi nyata, kita bebas mengekspresikan pikiran kita melalui ucapan dan bahasa tubuh. Namun, di dunia maya, hal-hal ini sulit ditemukan. Sejak pengumuman Emoji 3D di Microsoft, semuanya kini memungkinkan.

Wabah pandemi telah membantu kita untuk menyadari pentingnya emoji dan simbol-simbol lain untuk mengungkapkan perasaan kita. Meskipun ada banyak hal yang harus diperbaiki, tetap saja penggabungan Emoji 3D di Microsoft merupakan langkah luar biasa untuk menuju pengalaman dunia nyata yang lebih baik. 

Oleh karena hal ini, ada baiknya kita mengetahui apa saja fitur penting dari Emoji 3D dan apa yang bisa mereka bawa untuk pengalaman berinteraksi di dunia maya.

Microsoft saat ini telah memiliki lebih dari 1800 emoji untuk memberikan pengalaman yang mulus dan mendalam saat berinteraksi secara online. Untuk menghadirkan lebih banyak dinamisme, kegembiraan dan sensasi, Microsoft telah memperbarui Emoji yang ada saat ini dalam bentuk 3 dimensi. Desain yang telah disegarkan yang cerdas dan ekspresi yang rumit tentu akan menarik lebih banyak pengguna. 

Kaushal Mehta yang merupakan anggota dari Microsoft Teams mengatakan, “Pengguna akan melihat pandangan baru di sebagian besar Emoji yang ada di Teams sebelumnya, bersama dengan beberapa pilihan baru.”

Ada banyak sekali Emoji 3D yang bisa mentransfer gagasan anda, ide dan perasaan ke orang lain dengan cepat. Ini adalah transformasi teknologi di lingkungan kerja dan pembelajaran. Untuk menjadikan segalanya lebih kuat, jelas dan mudah ditransfer, Emoji 3D adalah era baru dalam komunikasi digital. 

Menggunakan Emoji 3D di Microsoft

Emoji 3D ini bisa diakses di Windows 10, macOS, Edge, Internet Explorer, Android, Linux dan banyak platform lainnya. Jika anda kesulitan menemukan emoji baru, cobalah masuk ke pengaturan Microsoft Teams. Kemudian masuk ke halaman About dan Public Preview. Di sini anda akan bisa mengaktifkan Emoji 3D. 

Pentingnya Emoji 3D Dalam Komunikasi

Terkadang mungkin anda merasa tegang dan terkadang santai. Di zaman yang serba membutuhkan kecepatan ini, di mana dunia sedang mengalami pergeseran cukup drastis menuju dunia maya, kebutuhan mengungkapkan perasaan, emosi dan gagasan secara lebih manusiawi menjadi sebuah kebutuhan dasar. 

Banyak siswa dan pekerja yang menggunakan aplikasi Teams dan Microsoft Office, sehingga kebutuhan untuk berekspresi secara lebih transparan sangat penting untuk hasil yang luar biasa dalam proyek apapun. 

Pengguna Microsoft Teams di seluruh dunia bisa bekerja secara efisien jika diskusi dan elaborasi mereka bisa dijelaskan dalam bentuk yang mudah dipahami, sehingga komunikasi akan lebih jelas mengenai masalah yang dihadapi. 

Microsoft telah mampu memajukan dunia teknologi menuju pengalaman yang nyaris nyata. Emoji 3D dapat memberikan pengalaman yang lebih personal kepada pengguna. 

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend