• Our Partners:

Dengan Aplikasi Ini, Kita Dapat Membaca Chat WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan

Dengan Aplikasi Ini, Kita Dapat Membaca Chat WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan

Dengan Aplikasi Ini, Kita Dapat Membaca Chat WhatsApp Orang Lain Tanpa Ketahuan

Apakah Anda pernah merasa curiga pada pasangan? Atau khawatir pada anak-anak Anda yang menyalahgunakan penggunaan WhatsApp?

Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda membutuhkan sebuah aplikasi yang dapat memantau atau memonitor aktivitas WhatsApp pengguna lain, baik itu gebetan, pasangan, atau anak – anak kita. Disini kami sangat merekomendasikan KidsGuard for WhatsApp.

Aplikasi ini tidak seperti aplikasi “mata – mata” lainnya yang mengharuskan Anda untuk melakukan root pada perangkat target, KidsGuard for WhatsApp tidak. Aplikasi ini memberikan pengalaman yang semudah mungkin, dan proses penginstalan yang cepat. Aplikasi ini dapat digunakan di Android phone dan tablet, mulai dari Android versi 4.0 hingga Android versi 10.0.

Fitur dan Keunggulan KidsGuard for WhatsApp

KidsGuard for WhatsApp ini sepenuhnya sudah bebas virus, jadi Anda tidak perlu lagi khawatir dengan malware atau spyware. Hal ini karena aplikasi ini ingin memberikan keamanan yang sangat kuat untuk para penggunanya dan tentunya bisa memberikan ketenangan dan kenyamanan untuk Anda.

Anda juga tidak perlu khawatir akan ketahuan jika sedang memonitor WhatsApp target karena saat Anda menginstal aplikasi ini di handphone target maka ikon aplikasi ini akan menghilang sehingga mereka tidak akan pernah curiga. Dengan cara ini tentunya Anda bisa memantau dengan leluasa tanpa sepengetahuan mereka.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur dan keunggulan yang sangat menarik bagi Anda. Bukan hanya dapat melihat isi chat saja tapi Anda juga bisa melihat status, mengunduh dokumen, dan lain sebagainya. Untuk mengetahui lebih jelas silahkan Anda simak penjelasannya berikut ini.

1. Membaca Pesan WhatsAapp

Fitur dan keunggulan pertama yang dimiliki dari aplikasi KidsGuard for WhatsApp ini adalah Anda atau para orangtua dapat dengan mudah melacak pesan WhatsApp yang dikirim ataupun diterima oleh anak Anda. Anda atau para orangtua lainnya tentunya akan sangat waspada dengan anak – anaknya jika sudah bermain sosial media terutama dengan pertemanannya.

Dengan menggunakan aplikasi KidsGuard for WhatsApp ini Anda bisa selalu memantau pesan apa saja yang dikirim dan diterima oleh anak Anda untuk mencegahnya dari pertemanan atau pergaulan yang kurang baik. Membaca pesan disini termasuk pesan teks / suara, video, foto, emoji, dokumen dan lain sebagainya.

2. Memantau Riwayat Panggilan

Fitur dan keunggulan berikutnya yang ada di aplikasi KidsGuard for WhatsApp ini adalah Anda dapat memantau dengan mudah riwayat panggilan pada WhatsApp anak Anda. Akhir – akhir ini penipuan lewat telepon sering terjadi yang mana dapat membahayakan anak – anak Anda.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menyaring nomor telepon WhatsApp yang sering berkomunikasi dengan anak – anak Anda, Anda bisa memeriksa riwayat panggilannya dengan nomor, stempel waktu, Anda bisa melihat dengan siapa anak Anda menerima panggilan, kapan panggilan itu berlangsung, apakah panggilan berupa suara atau video call, berapa lama panggilan itu berlangsung, dan informasi lainnya terkait panggilan yang dibuat da diterima oleh perangkat target atau anak – anak Anda.

3. Merekam Panggilan Masuk

Fitur dan keunggulan berikutnya yang bisa Anda lakukan dengan aplikasi KidsGuard for WhatsApp adalah Anda dapat merekam panggilan masuk dari telepon anak – anak Anda. Anda tidak hanya dapat melihat riwayat panggilan yang dilakukan oleh anak – anak Anda saja tapi Anda juga bisa merekam semua panggilan suara ataupun video yang dilakukan oleh anak – anak Anda dari jarak jauh.

Dengan menggunakan fitur perekaman panggilan masuk ini Anda akan benar – benar mengetahui apa saja yang anak – anak Anda lakukan atau perbincangkan akhir – akhir ini dengan temannya atau dengan siapapun dari jarak jauh.

4. Melihat Foto dan Video

Fitur dan keunggulan berikutnya yang bisa Anda gunakan pada aplikasi KidsGuard for WhatsApp ini adalah Anda dapat melihat atau memantau foto dan video yang ada di dalam obrolan chat anak – anak Anda. Anda bisa dengan mudah melihat foto yang dikirim ataupun diterima oleh anak – anak Anda tanpa ketahuan oleh mereka.

Hal ini memungkinkan Anda untuk melacaknya dengan sangat amat mulus. Anda juga bisa melihat video apa saja yang dikirim dan diterima oleh anak – anak Anda. Namun, perlu Anda ketahui bahwa aplikasi KidsGuard for WhatsApp ini cuma bisa menampilkan thumbnail videonya saja. Hal ini untuk mencegah biaya data tambahan untuk Anda.

5. Membaca Status Tanpa Diketahui

Fitur dan keunggulan selanjutnya yang bisa Anda gunakan pada aplikasi KidsGuard for WhatsApp adalah Anda dapat dengan mudah membaca status yang diunggah oleh anak – anak Anda. Anda mungkin tidak tahu apa saja yang pernah diunggah oleh anak – anak Anda di status WhatsApp mereka, mungkin karena mereka cepat menghapusnya atau memang menyembunyikannya dari Anda.

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa melihat status yang diunggah anak – anak Anda, bahkan juga bisa melihat beberapa status WhatsApp yang muncul di status mereka baik kutipan, foto, video (hanya thumbnail), dan lain sebagainya. Bahkan status yang sudah dihapus ataupun sudah kadaluwarsa alias sudah lewat jamnya tetap dapat diperiksa oleh aplikasi KidsGuard for WhatsApp ini.

6. Memutar Pesan Suara yang Masuk

Fitur dan keunggulan berikutnya yang ada di dalam aplikasi KidsGuard for WhatsApp ini adalah Anda dapat memutar seluruh pesan suara atau voice note yang masuk ke obrolan chat anak – anak Anda. Mungkin Anda ada sedikit ketakutan dengan apa yang di obrolin oleh anak – anak Anda lewat voice note yang mereka kirimkan.

Fitur sebelumnya sudah menjelaskan Anda bisa melihat obrolan chat anak Anda baik itu foto, video, dan teks. Lalu, bagaimana dengan pesan suara yang dikirim dan diterimanya? Anda tetap bisa membuka dan mendengarkan apa isi pesan suara yang dikirim dan diterima oleh anak – anak Anda, bahkan Anda bisa memulihkan detail percakapan.

7. Download File Dokumen

Fitur dan keunggulan berikutnya yang ada di dalam aplikasi KidsGuard for WhatsAppa adalah Anda dapat dengan mudah mengunduh semua file dokumen yang ada di dalam obrolan percakapan anak – anak Anda. Sebelumnya Anda sudah tahu bahwa Anda bisa melihat isi chat, mulai dari foto, video, hingga pesan suara.

Selain itu semua, Anda bisa mengunduh semua jenis file yang diterima dan dikirim oleh anak – anak Anda, jenis – jenis file yang kompatibel dengan WhatsApp seperti PDF, Excel, TXT, PPT, Doc, dan lain sebagainya. Anda dapat mengunduhnya bahkan mencetaknya jika diperlukan, dan Anda juga bisa memulihkan file yang mungkin sebelumnya sudah dihapus oleh anak – anak Anda.

8. Fitur Auto Screenshot

Fitur dan keunggulan terakhir yang bisa Anda nikmati dengan aplikasi KidsGuard for WhatsApp ini adalah fitur tangkapan layar yang otomatis. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa memantau aktivitas WhatsApp anak – anak Anda dengan sangat baik.

Aplikasi ini akan otomatis mengambil tangkapan layar saat WhatsApp target atau anak – anak Anda sedang digunakan. Jadi, Anda bisa melihat dengan detail gerak – gerik yang dilakukan oleh anak – anak Anda saat bermain WhatsApp. Fitur ini akan membantu memaksimalkan informasi yang dapat Anda pantau.

Cara Menggunakan KidsGuard for WhatsApp

Memonitor aktivitas WhatsApp target dengan KidsGuard for WhatsApp sangatlah mudah. Berikut ini langkah-langkah yang harus Anda lakukan:

1. Terlebih dahulu Anda harus berlangganan KidsGuard for WhatsApp untuk mendapatkan akses akunnya.

2. Buka browser pada HP target kemudian kunjungi halaman www.installapk.net. Setelah itu install aplikasi KidsGuard for WhatsApp pada HP target.

langkah kidsguard 1

3. Anda tidak perlu melakukan konfigurasi yang rumit, karena akan terdapat panduan / instruksi saat proses instalasi berlangsung.

langkah kidsguard 2

4. Setelah Anda berhasil melakukan konfigurasi pada HP target, selanjutnya Anda tinggal mengunjungi website ClevGuard menggunakan perangkat Anda (disarankan PC / Laptop) untuk memonitor aktivitas WhatsAapp target.

langkah kidsguard 3

Untuk lebih mempermudah Anda dalam melakukan instalasi dan konfigurasi KidsGuard for WhatsApp, Anda bisa menyimak video ini sampai selesai.

Sekian ulasan mengenai apa saja fitur dan keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi KidsGuard for WhatsApp. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi untuk mengunduh dan menggunakannya karena Anda akan mendapatkan semua informasi yang Anda inginkan tentang anak – anak Anda saat bermain WhatsApp.

KidsGuard for WhatsApp
Overall
93
  • User Interface - 95
  • Features - 95
  • Functionality - 95
  • Compability - 90
  • Ease of Use - 90

Summary

KidsGuard for WhatsApp merupakan aplikasi yang digunakan untuk memonitor aktivitas WhatsApp pengguna lain seperti membaca chat, mengetahui riwayat panggilan, merekam panggilan, melihat foto dan video yang tersimpan dan lain sebagainya,

Leave a Reply

Send this to a friend