• Our Partners:

Motorola Moto G85 Resmi Umumkan Rilis di India

Motorola kembali membawakan pengumuman bahwa mereka akan meluncurkan seri ponsel Midrange terbaru mereka dalam waktu dekat, di mana India akan menjadi negara pilihan mereka.

India akan kembali menjadi negara pertama yang debut dengan Moto G85 sebagai ponsel dengan prosesor kencang dan juga spesifikasi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan harian.

Mari kita mulai dari prosesornya, Moto G85 meluncur dengan menggunakan prosesor buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 6 Gen 3 yang masih sangat oke di tahun 2024 ini.

Sedangkan untuk pilihan konfigurasi memorinya sendiri Motorola berbaik hati memberikan pilihan 8/12GB untuk RAM dan 128/256 untuk ROM yang cukup oke.

Motorola Moto G85 Resmi Umumkan Rilis di India
Moto G85 Cobalt Blue

Satu hal yang cukup menjadi sorotan ialah pilihan varian warna yang mereka tawarkan, di mana akan debut dengan pilihan Cobalt Blue dan Urban Grey. Dengan ini maka konsumen punya banyak pilihan varian warna.

Melalui Flipkart, mereka memberikan beberapa bocoran terbaru seperti spesifikasi apa yang akan mereka bawakan nantinya di Moto G85.

Flipkart menuliskan bahwa Motorola memberikan kecepatan pengisian daya yang cukup cepat dengan 33W dan dikombinasikan dengan 5,000 mAh kapasitas daya baterai yang besar.

Teknologi baterainya menggunakan TurboPower™ yang mana memberikan peningkatannya untuk kecepatan pengisian daya yang lebih kencang.

Nah jika dilihat dari desain yang mereka bawakan di Motorola Moto G85, maka kemungkinan memang akan hadir dengan desain Curved baik untuk layarnya sendiri atau belakang desain.

Perlindungan yang mereka berikan untuk layarnya sampai saat ini memang belum kami ketahui, akan tetapi yang jelas untuk proteksi secara menyeluruh Motorola tak pelit memberikan sertifikasi IP52.

Dengan IP52 maka pengguna akan diberikan proteksi dari ketahanan cipratan air dan juga perlindungan anti debu.

Lanjut ke spesifikasi layarnya yang sudah berdimensi 6.67 Inci dan juga 120Hz Refresh Rate yang dibungkus dengan versi layar OLED super jernih.

Dengan ini maka kamu nggak perlu khawatir lagi untuk spesifikasi layar yang tajam dan akurasi warna yang lebih mantap.

Kamera belakangnya dibungkus dengan 50MP kamera utama dan 8MP Ultrawide, selain itu kamera depan akan menggunakan 32MP Selfie Camera.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments