• Our Partners:

Motorola Moto G72, Mid-Range dengan Performa Tinggi

Motorola Moto G72, Mid-Range dengan Performa Tinggi

Motorola menjadi perusahaan yang memang telah mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis dukungan ponsel terbaru untuk Flagship. Namun mereka juga akan merilis ponsel dengan pasaran Mid-Range melalui Motorola Moto G72, Senin (26/12).

Motorola terkenal sebagai salah satu produksi ponsel yang cukup menarik selama ini, sempat mendapatkan masa jayanya beberapa tahun lalu melalui penjualan ponsel yang cukup banyak diminati di pasaran. Di tengah kompetisi ini, ada banyak hal yang membuat Motorola bertahan.

Tahun ini, Motorola Moto G72  akan dirilis untuk pengguna yang tertarik dengan seri ponsel mereka. Ponsel ini dirilis untuk pasaran Mid-Range yang mana bisa ditebak spesifikasinya, namun bukan hanya itu yang membuat ponsel ini menarik melainkan spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni untuk kelas Mid-Range.

Motorola Moto G72 masih dibekali dengan dukungan Audio Jack, serta dukungan lainnya yang mana sudah diberikan kemampuan kualitas yang lebih tinggi dari Dolby Atmos. Bukan hanya itu saja, kedua Speaker yang ada di ponsel ini juga telah mendapatkan dukungan dari Dolby Atmos.

Motorola terlihat memberikan cukup banyak aksesoris untuk seri Motorola Moto G72 mereka, di mana ketika pengguna membeli ponsel ini maka akan diberikan kabel USB, Charger dan Case yang cukup aman melindungi ponsel dari goresan dan benturan.

Motorola Moto G72, Mid-Range dengan Performa Tinggi 2

Unit Pembelian Motorola Moto G72

Berlanjut ke spesifikasi berikutnya, Motorola Moto G72 juga dibekali dengan ukuran layar 6,55 inci dengan dukungan OLED resolusi 1080p. Layarnya memberikan sentuhan yang lebih nyaman ketika menonton atau memainkan game, karena dibekali dengan 120Hz Refresh Rate.

Kapasitas baterai di ponsel ini juga tinggi, Motorola Moto G72 mampu bertahan seharian dengan kapasitas baterai penuh hingga 5,000 mAh dan dukungan pengisian daya cepat hingga 33W. Jadi, Anda bisa memainkan ponsel ini seharian tanpa takut baterai cepat habis.

Untuk kameranya, Motorola Moto G72 dibekali dengan 108MP kamera utama, ini menjadikan Motorola Moto G72 sebagai salah satu ponsel Mid-Range dengan spesifikasi kamera utama yang setara dengan Flagship.

Sedangkan untuk prosesor, Motorola Moto G72 didukung dengan pengembangan dari MediaTek Helio G99, yang mana mampu untuk memproses kemampuan kamera yang tinggi tadi.

Informasi lebih lengkap, kita hanya perlu menunggu beberapa minggu saja sampai Motorola Moto G72 dirilis resmi secara global di tahun 2023 nanti.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend