• Our Partners:

Mozilla Firefox 108 Berikan Dukungan Efisiency Mode di Windows

Mozilla Firefox 108 Berikan Dukungan Efisiency Mode di Windows

Hari ini Mozilla Firefox telah resmi merilis dukungan pembaruan terbaru mereka, di mana pengguna Windows 11 mendapatkan dukungannya. Dalam pembaruan ini, Windows 11 mendapatkan akses dari Eficiency Mode, Kamis (15/12).

Bagi Anda yang suka menggunakan browser dari Mozilla, maka kabar baiknya kini Mozilla Firefox telah merilis versi terbaru mereka, di mana jika Anda melakukan pembaruan terkini maka Mozilla Firefox akan berubah menjadi ke versi 108.

Tentunya, dalam pembaruan besar ini Mozilla tidak hanya memberikan fitur-fitur dasar saja, melainkan memberikan beberapa perbaikan dan peningkatan fitur yang sebelumnya telah banyak dilaporkan bermasalah di Windows 11.

Diantaranya beberapa fitur yang telah dikembangkan oleh Mozilla, ada satu fitur yang cukup menarik di mana perusahaan mengembangkannya untuk dapat terintegrasi dengan sistem Windows 11 melalui Efficiency Mode.

Efficiency Mode merupakan sebuah fitur yang memungkinkan perangkat PC seperti laptop dapat bertahan lebih lama ketika menjalankan Mozila Firefox 108, artinya browser akan memanfaatkan penggunaan baterai dengan semaksimal mungkin untuk mendapatkan durasi yang lebih lama.

Tentunya ini menjadi hal yang cukup menarik, khususnya bagi Anda yang mungkin sering lupa membawa Charger saat bekerja di luar rumah. Mozilla Firefox 108 akan mengonsumsi daya baterai Anda dengan jauh lebih sedikit, tentunya dengan mengurangi Tab yang sedang berjalan di waktu yang sama.

Fitur lainnya yang tak kalah menarik ialah hadirnya Task Manager di Firefox, yang mana fitur ini akan bekerja dengan memberikan informasi proses yang diakses oleh Mozilla Firefox.

Beberapa dukungan perbaikan lainnya bisa Anda lihat melalui daftar rangkuman di bawah ini:

  • Import maps, which allow web pages to control the behavior of JavaScript imports, are now enabled by default.
  • Improved frame scheduling when under load; this substantially improves Firefox’s MotionMark scores.
  • Firefox now supports the WebMIDI API and a new experimental mechanism for controlling access to dangerous capabilities.

Beberapa fitur lain juga kembali diberikan dukungan oleh Mozilla Firefox, di mana kini versi 108 telah memiliki dukungan ICCv4 Images, PDF Form yang kembali ditingkatkan hingga perbaikan dalam fitur Bookmark Toolbar.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend