Pre-Order Midnight M2 Macbook Air Mulai Dibuka

Mulai Pre-Order, Apple Hadirkan Midnight M2 Macbook Air

NESABAMEDIA.COM – Apple memulai langkah mereka dengan seri M2 Macbook Air yang mulai Pre-Order sejak jumat kemarin, di Amerika Serikat. Namun, untuk mereka yang ingin membeli seri desain terbaru dari M2 Macbook Air, maka sekarang adalah kesempatannya, Senin (10/7).

Apple emang telah mengumumkan bahwa merek mulai membuka Pre-Order untuk seri M2 Macbook Air, yang mana akan dijual secara bebas di pertengahan Agustus 2022 mendatang. Namun, kabar baik untuk mereka yang belum memesan, sekarang Apple telah menghadirkan varian warna Midnight dari M2 Macbook Air.

Semua model dari M2 Macbook Air memang telah banyak dipesan, oleh berbagai macam kalangan pengguna. Tetapi, mode Midnight M2 Macbook Air ini menjadi primadona tersendiri untuk M2 Macbook Air.

Midnight M2 Macbook Air ini memiliki spesifikasi handal dan mumpuni, untuk digunakan dalam pengerjakan ringan dan berat, memiliki 16 GB RAM, serta dukungan 1 TB penyimpanan SSD, membuat seri Midnight menjadi pilihan terbaru untuk mereka. Meskipun, pengguna harus bersabar dengan lama waktu yang dibutuhkan untuk estimasinya.

Apple memberikan pengumuman bahwa, seri Midnight M2 Macbook Air akan memakan waktu mulai 4-5 minggu masa pengiriman, hal ini karena banyaknya permintaan dari seri sebelumnya. Sedangkan, model selain Midnight hanya akan memakan 2-3 minggu jangka estimasi.

M2 Macbook Air memang memiliki perbaharuan desain yang lebih canggih, di mana telah menggunakan layar yang lebih besar, desain yang lebih ramping, minim port, bazel yang tipis, dan menggunakan Chip M2 yang terkenal akan performanya yang tinggi.

Apple mengklaim bahwa, Chip terbaru mereka ini bahkan melampaui hingga 20% performa dari Chip sebelumnya, M1 yang mana masih digunakan oleh seri Macbook Air. Apple juga menambahkan bahwa, M2 Macbook Air ini memiliki kinerja yang lebih tinggi dari seri sebelumnya.

Ada banyak pengguna yang tertarik dengan seri Midnight M2 Macbook Air ini, karena desainnya yang lebih baru, namun tidak melepas desain khas dari Apple Macbook. Selain itu, pengguna juga dapat memilih warna yang lebih beragam, desain dari Midnight M2 Macbook Air ini dianggap sangat mewah dan elegan.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments