• Our Partners:

Netflix Indonesia

Netflix Rilis Paket Langganan Murah, Termasuk Indonesia?

Netflix menjadi telah menduduki sebagai platform Streaming Movie yang terpopuler saat ini, Netflix sendiri dikabarkan akan segera merilis paket langganan murah mereka dalam waktu dekat, Jumat (04/11).

Beberapa waktu yang lalu, platform Netflix telah memberikan pengumuman mereka akan rencana perilisan paket berlangganan dengan harga yang murah. Tetapi, memang ada syarat dan ketentuan yang berlaku atas paket yang mereka rilis.

Meskipun begitu, kami belum mendapatkan kabar meyakinkan akan hal ini karena pihak Netflix sepertinya tetap akan meluncurkan salah satu paket langganan mereka yang telah ada, Basic With Ads.

Basic With Ads adalah paket berlangganan dari Netflix yang dibanderol dengan harga relatif murah. Paket ini baru saja dirilis sejak kemarin, Kamis (03/11/2022) dan telah dirilis di 12 negara.

Paket ini merupakan paket yang akan menawarkan langganan dengan harga murah namun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, jadi meskipun konsumen telah berlangganan di paket ini mereka masih akan mendapatkan sejumlah iklan di dalamnya.

Netflix sendiri tidak mengatakan bahwa paket Basic With Ads menjadi salah satu paket murah yang selama ini mereka bicarakan, namun dengan penawaran harga yang lebih murah inilah yang membuat banyak orang berspekulasi bahwa paket ini yang dimaksudkan oleh Netflix.

Harga yang murah bukanlah kesepakatan yang menguntungkan secara keseluruhan untuk konsumen, karena meskipun mereka telah memilih untuk berlangganan di Netflix menggunakan paket ini, mereka akan mendapatkan sejumlah gangguan kecil seperti adanya iklan.

Berbeda halnya dengan pelanggan Premium, yang mendapatkan akses tanpa batas dan tanpa adanya iklan yang mengganggu, pelanggan Basic With Ads akan mendapatkan sejumlah gangguan kecil seperti iklan di beberapa durasi.

Perilisan paket Basic With Ads sendiri sekarang telah resmi dirilis di 12 negara berbeda, diantaranya seperti Inggris, Spanyol, Meksiko, Korea Selatan, Jepang, Jerman, Italia, Amerika Serikat, Perancis, Kanada, Australia dan Brazil.

Paket Basic With Ads menawarkan harga berlangganan yang sangat murah, di mana pelanggan hanya akan membayar senilai $6,99 USD atau setara dengan Rp 94.000,00.

Indonesia sendiri sampai saat ini belum menjadi negara yang termasuk ke paket Basic With Ads, sampai saat ini Indonesia masih memiliki empat jenis paket berlangganan seperti:

  • Premium: 186.000 IDR
  • Standard: 153.000 IDR
  • Basic:120.000 IDR
  • Mobile: 54.000 IDR

Apakah Anda salah satu penikmat layanan dari Netflix? Tuliskan pengalaman Anda selama menggunakan Netflix di kolom komentar ya!

Editor: Hudalil Mustakim

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend