• Our Partners:

Nokia X30

Nokia X30 Hadirkan Pasar Mid-Range dengan Performa Kencang

Nokia kini kembali ke pasaran, di mana membawa seri ponsel Mid-Range mereka dengan Nokia X30. Mengusung Eco-Friendly, Nokia menghadirkan seri ponsel dengan spesifikasi mumpuni untuk dijadikan Gaming Phone, Selasa (29/11).

Nokia hadir melalui Nokia X30 yang mana menjadi seri ponsel dengan mengusung tema Eco-Friendly, seperti namanya mungkin Anda sudah bisa menebak apa sih yang membuat ponsel ini ramah lingkungan? Tentu saja melalui bahan atau material yang mereka gunakan.

Faktanya, Nokia menggunakan bahan daur ulang yang kokoh untuk melindungi keseluruhan badan Nokia X30. Tentunya sedikit menarik pasaran dengan tema ramah lingkungan, yang mana diusung oleh beberapa perusahaan besar lainnya dalam pengembangan produk mereka.

Namun, perlu digaris bawahi bahwa Anda kemungkinan tidak akan mendapatkan Charger pada Box Nokia X30, jadi pilihannya ialah membeli External Charger yang banyak dijual di pasaran. Namun, dengan mengusung tema ramah lingkungan rasanya memang wajar ketika Nokia memilih untuk meminimalisir produksi produk bawaan mereka.

Selain itu, untuk dukungan OS sendiri Nokia berjanji akan memberikan hingga jangka waktu tiga tahun sejak Nokia X30 dirilis, itu artinya Nokia X30 masih mendapatkan dukungan pembaruan sistem dan keamanan hingga pada tahun 2025 nanti.

Untuk ponsel dengan pasar Mid-Range, Nokia X30 hadir dengan spesifikasi segar yang mana tentu memberikan performa kencang. Ponsel ini dibekali dengan kemampuan layar hingga 90Hz dengan prosesor Snapdragon 695.

Daya tahan baterainya juga sudah sangat mumpuni untuk ponsel kelas Mid-Range, Nokia X30 dibekali dengan kemampuan baterai hingga 4,200 mAh. Sebagai perbandingan, beberapa merek ponsel tahun ini mengeluarkan seri ponsel Flagship mereka, rata-rata dibekali dengan kemampuan baterai hingga 5,000 mAh.

Jika dibandingkan dengan Nokia X30, tentunya perbandingan kapasitas baterai ini bukan menjadi salah satu perbedaan yang besar, karena hanya selisih kurang dari 10% saja. Jadi, untuk ponsel kelas menengah, Nokia X30 sudah lebih dari cukup.

Tetap saja, menjelang akhir tahun 2022 ini seri Nokia X30 masih termasuk sebagai seri ponsel premium di kelas Mid-Range, karena selain menawarkan dukungan spesifikasi yang mumpuni juga menawarkan dukungan sistem operasi hingga pada tahun 2025 nanti.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend