• Our Partners:

Nothing Phone 1 Kini Dapatkan Dukungan Nothing OS 1.1.7

Nothing Phone 1 Kini Dapatkan Dukungan Nothing OS 1.1.7

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya pengguna Nothing Phone 1 mendapatkan giliran pembaruan mereka dengan rilisnya Nothing OS 1.1.7 yang kini mulai dihadirkan pada semua perangkat ponsel Nothing Phone 1, Senin (28/11).

Carl Pei selaku pendiri dari Nothing telah memberikan dukungan penuh mereka untuk perangkat Nothing Phone 1, di mana diberikan akses untuk Android 13 yang pada saat itu masih menjalankan versi Nothing OS 1.5.0 untuk Nothing Phone 1.

Meskipun begitu, kami tidak akan membahas apa saja kemampuan lain yang bisa digunakan selama Nothing Phone 1 mendapatkan pembaruan Android 13. Nothing kemudian merilis dukungan terbaru mereka melalui Nothing OS 1.1.7 untuk pembaruan perangkat lunak dengan fitur yang jauh lebih baik.

Sama halnya seperti Samsung maupun Oppo, tentunya sistem Nothing OS 1.1.7 akan memberikan dukungan yang lebih baik dalam hal performa dengan kerja sama Android 13. Dilaporkan juga pembaruan ini akan didapatkan oleh pengguna Nothing Phone 1, yang mana baru bisa diakses hari mulai hari ini.

Nothing OS 1.1.7 akan membawa beberapa perubahan dan perbaikan fitur, di mana nantinya akan memperbaiki bug dan sejumlah fitur yang dikembangkan agar performanya bisa lebih baik. Salah satu peningkatan yang cukup menarik ialah koneksi AirPods yang diklaim bisa lebih kencang.

Tertulis dalam System Update Available, perubahan terbaru ialah koneksi dari AirPods yang kini bisa menampilkan koneksi yang jauh lebih akurat. Kini pengguna Nothing Phone 1 bisa langsung melihat persentase jumlah baterai AirPods yang terisi melalui ponsel mereka.

Pembaruan ini juga memberikan peningkatan fitur untuk kualitas audio ketika merekam video. Selain itu, sejumlah perbaikan juga turut dihadirkan salah satunya ialah memperbaiki isu yang menyebabkan aplikasi WhatsApp tidak memberikan informasi yang responsif.

Misalnya, pengguna Nothing Phone 1 banyak menemukan bahwa WhatsApp memberikan pemberitahuan yang padahal setelah diperiksa tidak ada sama sekali. Terkadang, WhatsApp tidak dapat memunculkan isi pesan dari Lock Screen.

Sementara itu, pengguna Nothing Phone 1 bisa langsung memeriksa dan melakukan pembaruan sistem mereka di laman Settings, kemudian pilih System, pilih System Update. Pembaruan ini akan memakan sekitar 80MB data, cukup kecil dan ringan.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments