• Our Partners:

oneplus 11 leaked

OnePlus 11 Hadir dengan Black Matte & Glossy Green

OnePlus 11 dirumorkan akan menghadirkan sejumlah peningkatan dari spesifikasinya, beberapa minggu yang lalu kami juga telah memberikan rumor mengenai spesifikasi ini. Kabar terbaru menunjukkan bahwa OnePlus 11 akan mengadopsi warna hitam dan hijau, Minggu (27/11).

Melalui akun resmi Twitter, Max Jambor membagikan sebuah informasi yang tidak kalah menarik untuk pengguna yang telah lama mengincar dan menggunakan produk dari OnePlus. Salah satu informasi yang ia dapatkan ialah OnePlus 11 yang kemungkinan akan menghadirkan variasi warna berbeda.

Sebelumnya, kita telah akrab dengan variasi warna dasar ponsel yaitu hitam dan putih, untuk OnePlus sendiri juga memberikan pilihan warna yang sama. Beberapa seri ponsel yang mereka produksi juga dihadirkan dengan pilihan warna hitam dan putih.

Tetapi, agaknya pada seri OnePlus 11 ini pengguna akan diberikan pilihan warna yang lebih beragam, untuk saat ini OnePlus hanya memberikan pilihan warna hijau dan hitam saja. Kemungkinan besar mereka akan menambahkan warna putih sebagai warna netral seperti hitam.

Mengenai pemilihan warna ini, baik warna hitam dan warna hijau akan menawarkan tekstur yang lebih berbeda. Informasi yang dibagikan oleh Jambor mengatakan bahwa OnePlus 11 dengan warna hitam akan membawa tekstur Matte Black, sedangkan untuk warna hijau akan membawa Glossy Green.

Tentu ini menjadi daya tarik sendiri karena OnePlus tercatat telah mengubah warna dari ponsel mereka di generasi terbaru, jika dilihat melalui OnePlus 8 yang memberikan fokus untuk pilihan warna seperti biru dan hijau. Kemudian berlanjut di OnePlus 9 yang menghadirkan warna dinamis dengan silver, ungu, biru dan hijau.

Untuk seri berikutnya, OnePlus 10 Pro dan 10T juga dibekali dengan varian warna yang lebih sedikit yaitu hijau dan hitam. Hal ini tentu tidak mengejutkan jika akhirnya perusahaan akan menghadirkan varian warna hijau da hitam kembali di seri OnePlus 11.

Sementara itu, OnePlus kembali memberikan ekspetasi yang nampaknya diinginkan oleh konsumen, di mana nantinya akan menjadi salah satu perangkat ponsel dengan kemampuan prosesor terbaru dari Qualcomm.

OnePlus 11 akan menggunakan prosesor dari Snapdragon 8 Gen 2 dengan kemampuan UFS 4.0 penyimpanan, yang mana tentunya akan memberikan performa yang lebih baik untuk utilitas dan performa kerja.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend