• Our Partners:

OnePlus 11 Resmi Sertifikasi 100W Fast Charging

OnePlus 11 Resmi Sertifikasi 100W Fast Charging

OnePlus telah memberikan pengumuman mereka mengenai peluncuran dari seri terbaru ponsel mereka melalui OnePlus 11, telah mendapatkan hasil rendernya beberapa waktu yang lalu membuat rasa penasaran semakin tinggi dari ponsel terbaru OnePlus ini, Selasa (13/12).

OnePlus memang telah menjadi salah satu merek ponsel yang telah banyak dikenal di pasaran Flasgship, melalui Nothing Phone 1 yang mereka rilis kemarin langsung melambungkan merek mereka menjadi lebih banyak dikenal. Hal ini tentu bukan tanpa alasan, karena OnePlus memberikan terobosan baru mereka melalui desain ponsel yang berbeda dan nyentrik.

Nah bersamaan dengan berakhirnya tahun 2022 yang mana hanya menunggu beberapa minggu saja, OnePlus memang telah merencanakan akan merilis seri ponsel Flagship terbaru mereka dengan OnePlus 11.

Hingga kini kita mengetahui bahwa OnePlus 11 memiliki model dengan nomor PHB110, yang mana telah mendapatkan sertifikasi atas spesifikasi yang mereka dukung. Rumornya, OnePlus 11 akan dibekali dengan kemampuan daya baterai yang tinggi, juga didukung dengan kemampuan pengisian daya lebih dari 50W.

Akhirnya hari ini kita mendapatkan informasi bahwa OnePlus 11 telah diberikan dukungan sertifikasi terbaru, di mana seri ponsel ini telah mendapatkan izin untuk menggunakan mode pengisian daya cepat hingga 100W. Sertifikasi ini telah diberikan oleh 3C.

Tentunya, dengan menggunakan mode pengisian daya ini maka pengguna OnePlus 11 hanya membutuhkan waktu kurang dari 20 menit saja untuk mengisi baterai hingga penuh. Tentu ini menjadi salah satu harga jual dan keunggulan dari penggunaan ponsel OnePlus 11.

OnePlus 11 juga akan memberikan dukungan Adaptor dengan tenaga yang sama, uniknya adaptor yang digunakan oleh OnePlus 11 sendiri sama seperti adaptor yang digunakan oleh Realme GT2 Explorer Master, di mana tercatat dengan nomor VCBAJACH.

Jika dilihat dari seri sebelumnya, di mana OnePlus 10 Pro dibekali dengan kapasitas baterai hingga 5,000 mAh, maka kemungkinan besar OnePlus 11 akan menggunakan kapasitas baterai yang sama atau lebih.

Ekspetasi dari pengamat mengatakan bahwa OnePlus 11 diharapkan telah menggunakan prosesor terbaru yaitu Snapdragon 8 Gen 2, dukungan lainnya yang baru diketahui ialah dukungan kamera utama hingga 50MP, 48MP untuk Ultrawide, 32 untuk Telephoto 2x Zoom.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend