• Our Partners:

Twitter Blue akan Gunakan Verifikasi Nomor Telepon

Twitter Blue akan Gunakan Verifikasi Nomor Telepon

Twitter Blue telah mendekat waktu peluncurannya, di mana Elon Musk sejak menjadi pemilik resmi Twitter telah mengubah banyak fitur dan syarat dari platform ini. Kabar terbaru, pengguna Twitter Blue nantinya akan diminati verifikasi melalui nomor telepon pribadi, Selasa (13/12).

Beberapa waktu yang lalu, Twitter telah memberikan konfirmasi mereka bahwa perilisan Twitter Blue akan segera dirilis dan sejumlah persyaratan akan segera diberikan oleh Twitter di mana pengguna bisa langsung membaca ketentuan yang mereka berikan.

Namun yang mengundang kontroversi ialah harga yang ditawarkan oleh Twitter Blue, di mana pengguna Android dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan mereka yang menggunakan iOS. Twitter menawarkan tarif hingga $8 USD/Month untuk pengguna Android, sedangkan untuk mereka yang menggunakan iOS akan dikenakan tarif hingga $11 USD/Month.

Keuntungannya yang diberikan juga sama, di mana kedua pengguna sistem operasi ini akan mendapatkan semua fitur premium dari Twitter termasuk centang biru di akun mereka. Selain itu, pengguna juga akan mendapatkan dukungan terbaru dari Twitter untuk menuliskan cuitan mereka hinga 4.000 karakter, seperti yang telah kami beritakan di artikel sebelumnya.

Kebijakan terbaru dari Twitter kini kembali lagi dirilis oleh perusahaan, kebijakan ini berkaitan dengan keamanan akun pengguna dan untuk memberikan data akurat oleh mereka yang sudah tidak mengaktifkan akun.

Twitter menyatakan bahwa pengguna yang sudah tidak aktif dalam waktu sebulan, seperti mengubah nama, mengubah gambar profil dan tanpa menuliskan cuitan mereka lebih dari tujuh hari, mana pihak Twitter akan menutup akun mereka sementara. Untuk membukanya, Twitter akan meminta verifikasi nomor telepon.

Twitter accounts that haven’t been active within the last 30 days or that have changed their profile photo, display name, or username within the previous seven days may also be unable to sign up. Subscribers will also need a verified phone number.” Tulis Twitter.

Keuntungan yang diberikan oleh pengguna Twitter Blue tentunya lebih banyak, di mana pengguna akan mendapatkan beragam fitur premium. Terlebih akses akun bercentang biru akan memberikan dukungan yang lebih menarik untuk setiap pengguna.

Bagaimana menurut Anda? Jika Anda memiliki opini sendiri, maka bisa tuliskan melalui kolom komentar mengenai platform Twitter Blue.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend