• Our Partners:

OnePlus 8T Ultra Stop at Nothing Event Launch 14 Oktober 2020

OnePlus 8T Akan Diumumkan pada 14 Oktober, Apa Saja Bocorannya?

NESABAMEDIA.COM – Jika ada yang mengira OnePlus akan memperlambat ritme rilis ponsel cerdasnya seiring dengan pertumbuhan pasar yang terus berkembang, mereka keliru. Setelah meluncurkan OnePlus 8 dan 8 Pro, dan kemudian secara terpisah meluncurkan Nord yang lebih terjangkau, OnePlus mengumumkan bahwa mereka akan bergerak maju dengan peluncuran ponsel terbarunya OnePlus 8T yang akan berlangsung secara daring (online) pada tanggal 14 Oktober.

Slogan “Ultra Stops At Nothing” menyertai pengumuman tersebut, namun kami tidak memiliki banyak hal lain untuk dilanjutkan. Ada satu tampilan ponsel cerdas dalam gulungan promo yang diputar di situs web, tetapi tidak banyak yang bisa diperoleh darinya. Anda dapat melihat sisi logam yang halus, bezel layar yang relatif kecil, dan speaker lubang suara.

Berapa harga OnePlu 8T?

Harga adalah faktor besar yang berperan dalam keputusan pembelian ponsel, dan ini adalah area di mana OnePlus telah banyak bergeser dalam beberapa tahun terakhir. Kembali ke ketiga ponsel yang disebutkan di atas, inilah cara mereka mulai membandingkan label harga selama bertahun-tahun:

  • OnePlus 5T – $ 499
  • OnePlus 6T – $ 549
  • OnePlus 7T – $ 599

Seperti yang Anda lihat, polanya adalah peningkatan $50 yang konsisten setiap tahun. Itu akan membuat kami percaya bahwa OnePlus 8T akan berharga $649, tetapi harga sebenarnya kemungkinan akan jauh lebih tinggi. Mengapa? OnePlus 8 dan 8 Pro adalah dua ponsel termahal yang dirilis OnePlus hingga saat ini, masing-masing mulai dari $699 dan $899. Melihat bagaimana OnePlus 8T akan menjadi versi yang lebih baik dari OnePlus 8, itu kemungkinan berarti label harga sekitar $749 atau lebih.

Ada berapa model OnePlus 8T?

Sementara OnePlus memang meluncurkan OnePlus 8 dan 8 Pro awal tahun ini, kami mengharapkan hanya satu varian dari 8T. Ini adalah sesuatu yang dipercaya oleh pabrik rumor, belum lagi pemasaran OnePlus sendiri hanya merujuk pada OnePlus 8T dan bukan 8T Pro.

Sebelum 14 Oktober, apakah bocoran desainnya sudah tersebar?

Pada tanggal 1 September, kami disuguhi render pertama OnePlus 8T. Itu ditemukan dalam build Pratinjau Pengembang Android 11 untuk handset OnePlus 8, dan tidak mengherankan, tampilannya sangat mirip dengan flagships perusahaan saat ini.

Render hanya menampilkan bagian depan OnePlus 8T, memperlihatkan layar besar dengan bezel tipis, potongan lubang di kiri atas, dan sudut bulat untuk bingkai perangkat. Kemudian, pada 14 September, kami mendapat render tambahan yang memperlihatkan bagian depan dan belakang ponsel.

Acara pengenalan OnePlus 8T pada 14 Oktober mendatang patut dinanti, khususnya bagi konsumen yang suka dengan fitur smartphone canggih dengan harga yang relatif terjangkau.

Leave a Reply

Send this to a friend