OnePlus Ungkap Kapasitas Baterai dan Pengisian Cepat Nord 2

OnePlus Ungkap Kapasitas Baterai dan Pengisian Cepat Nord 2

NESABAMEDIA.COMOnePlus saat ini tengah bersiap untuk event peluncuran smartphone baru mereka yakni OnePlus Nord 2. Seperti halnya event yang ada pada umumnya, OnePlus akan menyelenggarakannya secara online, karena masih dalam kondisi pandemi. Menjelang peluncuran, spesifikasi kunci dari smartphone itu pun terungkap.

OnePlus India baru saja memposting sebuah gambar dari smartphone OnePlus Nord 2 tersebut. Postingan itu mengungkap kapasitas baterai yang digunakan, termasuk kemampuan pengisian cepatnya. Smartphone tersebut akan menggunakan baterai berkapasitas 4,500 mAh, dengan dukungan pengisian cepat 65W. Postingan itu juga mengklaim pengguna bisa mengisi penuh baterai hanya dalam waktu 15 menit saja.

Jika dibandingkan dengan generasi pertama smartphone OnePlus Nord, ini menunjukkan adanya peningkatan di kedua aspek tersebut. Di mana kapasitas baterai yang digunakan lebih kecil yakni 4,115 mAh dengan pengisian cepat 30W, yang mampu mengisi sebanyak 70 persen dalam waktu 30 menit. 

Berdasarkan sejumlah rumor yang merebak, OnePlus Nord 2 akan menawarkan banyak sekali peningkatan jika dibandingkan pendahulunya. Namun di sisi lain tentu harganya juga akan lebih mahal, karena penggunaan perangkat keras yang lebih mutakhir dan lebih baik.

Layarnya berukuran 6.43 inci dengan panel AMOLED yang memiliki refresh rate sampai 90Hz dan telah tersertifikasi teknologi HDR10 Plus. Prosesor yang mentenagai adalah MediaTek Dimensity 1200, dengan RAM sampai 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Ada tiga setelan kamera dengan kamera utama 50MP yang menggunakan sensor Sony IMX766. OnePlus Nord 2 menjalankan Android 11 dengan skin Oxygen OS 11.3.

Smartphone OnePlus Nord 2 akan menjadi smartphone kelas menengah dengan prosesor kelas flagship. Terdapat punch-hole sebagai wadah kamera selfie. Harganya berkisar antara Rp6 jutaan sampai dengan Rp7 jutaan. 

Informasi di atas tentunya akan segera terungkap apakah sesuai atau tidak dalam event peluncuran yang tidak lama lagi akan digelar. Beberapa toko online juga akan menawarkan diskon khusus saat peluncuran smartphone tersebut dilakukan. 

Leave a Reply

Send this to a friend